Sunday, November 20, 2016

Alasan Harvest Moon: Back to Nature Tetap Eksis

Hello guys, kali ini ID Harvest bakal ngebahas salah satu Harvest Moon yang "Masih" banyak dimainin oleh Harvester sampai sekarang yaitu Harvest Moon: Back to Nature. Sebelumnya kami akan memberi tahu bahwa Harvest Moon: Back to Nature dirilis pada 16 Desember 1999, meskipun HM BTN masih tetap banyak dimainkan selama 17 Tahun Desember nanti walau tidak sebanyak saat pertama dirilis. Lalu apakah yang membuatnya tetap eksis sampai sekarang?

Oleh karena itu kita berusaha mengulas beberapa Alasan yang menurut kita "mungkin" membuat Harvest Moon: Back to Nature tetap eksis dan masih dimainkan sampai sekarang. Sekali lagi kita katakan bahwa ini menurut pendapat kita saja, jika kamu memiliki pendapat yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar.
Harvest Moon: Back to Nature

Alasan HM BTN Masih Tetap Dimainkan Banyak Orang

Ada beberapa alasan yang mungkin membuatnya tetap eksis, namun menurut ID Harvest beberapa aspek inilah yang membuat Harvest Moon: Back to Nature masih banyak dimainkan oleh orang-orang, diantaranya :

1. Jalan Cerita Yang Tidak Dapat Ditebak
Ada beberapa Event atau scene yang sangat kita duga, pada awal permainan ada event Won yang dianggap sebagai orang yang mencurigakan, Event Mau yang hilang, Cliff yang sakit, dan masih banyak lagi. Event unik yang cukup banyak tersebut membuat banyak pemain tidak bosan-bosan memainkan Harvest Moon: Back to Nature. Aspek terpenting dalam Harvest Moon adalah tidak bosan dan itu bisa diatasi di HM BTN.

2. Banyak Kegiatan Yang Bisa Dilakukan
Di Harvest Moon seri Play Station 1 ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan, dan kita bisa berganti-ganti kegiatan Setiap harinya, kira bisa menambang, menanam, merawat hewan, memancing, atau mendekati gadis kita sukai. Namun alasan yang paling utama adalah pencapaiannya, untuk mencapai sesuatu yang kita ingingkan, kita harus berjuang dan di Harvest Moon ini membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkannya.

3. Festival Yang Unik Dan Aktraktif
Ada beberapa festival yang sangat saya sukai di HM BTN, yang paling saya sukai adalah Summer Festival dimana akan ada lomba berenang di laut, hal tersebut menjadi kesenangan tersendiri bagi pemain. Dan juga Chiken Festival dimana kita harus mengontrol ayam milik kita agar menang bertarung melawan ayam milih orang lain. Dan tentunya masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.

4. Nostalgia Game Masa Kecil
Game yang dirilis 1999 ini berhasil mengisi masa kecil banyak sekali orang yang telah memainkannya, saat ini banyak juga yang kembali memainkannya karena ingin bernostalgia akan masa kecilnya yang bahagia memainkan Harvest Moon: Back to Nature. Kebanyakan Harvest Moon pasti punya virus ini, tiap kali kita mainkan mungkin saja kalian akan bosan, akan tetapi jika sudah lama tidak memainkannya, pasti kalian akan kangen pinging main lagi.

5. Gratis Dan Bisa Dimainkan Dimana Saja Kapan Saja
Siapa yang tidak suka Gratis ? Tentunya semua suka Gratis, ini menjadi alasan mengapa banyak sekali orang yang bisa memainkannya. Apalagi sekarang HM BTN sudah bisa dimainkan di Android maupun Laptop jadi kita bisa bermain dimana saja kapan saja.

6. Adanya Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia Beserta Hoax-nya
Nah salah satu alasan yang juga sangat berpengaruh kenapa HM BTN masih tetap eksis adalah hal ini. Ada sebagian orang yang membuat HM BTN berbahasa Indonesia dan juga menyebarkan banyak sekali Hoax lucu yang menghibur penggemar Harvest Moon. Oleh karena itu, bukanya redup, malah Harvest Moon ini makin dikenal.

Itu saja Alasan Harvest Moon: Back to Nature Masih Eksis sampai saat ini, jika ada alasan lain yang membuatmu masih bermain HM BTN bisa kamu tulis di Komentar.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.