-->

Niantic Siapkan Bonus Harian di Pokemon Go

Hal yang harus kamu ketahui tentang Bonus Harian(Daily Bonus) di Pokemon Go beserta cara mendapatkan bonusnya.
Sebelumnya Niantic telah mengadakan Event Halloween di Pokemon Go dimana kamu bisa mendapatkan lebih banyak Candy Pokemon. Nah kali ini, Niantic menyiapkan fitur baru yaitu Bonus Harian(Daily Bonuses) di Pokemon Go. Ini bukan salah satu event, akan tetapi sebuah fitur yang juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan lebih banyak Exp, Stardust, dan beberapa item berguna lainnya. Akan tetapi, kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan terlebih dahulu.
Niantic Siapkan Bonus Harian di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Bonus Harian di Pokemon Go


Untuk mendapatkan bonus harian sangatlah mudah, kamu hanya harus melakukan hal-hal dibawah ini:

1. Menangkap Pokemon Setiap Hari

Jika kamu menangkap Pokemon setiap hari, kamu akan mendapatkan bonus 500 Exp dan 500 Stardust. Kamu akan mendapatkan bonus 2000 Exp dan 2400 Stardust jika menangkap Pokemon selama 7 hari berturut-turut.

2. Mengunjungi Pokestop Setiap Hari

Jika kamu mengunjungi dan memutar Pokestop setiap hari, kamu akan mendapatkan bonus 500 Exp dan beberapa item tambahan. Kamu akan mendapatkan bonus 2000 Exp dan banyak item tambahan lainnya jika mengunjungi dan memutar Pokestop selama 7 hari berturut-turut.

Item tambahan yang dimaksud disini adalah lebih banyak Pokeball, Potion, Revive, dan lain-lain yang bisa didapat lebih banyak daripada saat ini.

Catatan: Bonus harian hanya bisa didapat sekali saja setiap harinya. Hanya berlaku saat kamu pertama kali menangkap Pokemon dan memutar Pokestop.

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya seperti ini, Mas maksudnya 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan bonus lebih banyak itu gimana?

Jadi gini, misal kamu mulai menangkap Pokemon, mengunjungi, dan memutar Pokestop di hari senin, maka kamu harus melakukan hal yang sama besoknya(dimulai jam 12 siang) sampai hari minggu untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.

Apabila satu hari saja kamu tidak login, atau login tapi tidak menangkap Pokemon atau memutar Pokestop sama sekali, maka kamu hanya mendapatkan bonus yang lebih kecil.

Nah Itulah sedikit informasi tentang fitur Bonus Harian di Pokemon Go. Belum ada kepastian kapan tanggal update-nya, tapi yang pasti akan ditambahkan oleh Niantic dalam waktu dekat. Sekian, terima kasih sudah membaca artikel ini.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.