-->

Tanggal Rilis Pokemon Go Generasi 2 Bocor?

Benarkah tanggal rilis Pokemon Go Generasi 2 bocor? Sepertinya nggak deh ya...
Salah satu update Pokemon Go yang paling ditunggu oleh para pemainnya adalah Pokemon Generasi 2. Meskipun begitu, Niantic atau pihak pengembang lainnya belom mengeluarkan pernyataan resmi terkait kapan dirilisnya 100 Pokemon baru di Pokemon Go.
Tanggal Rilis Pokemon Go Generasi 2 Bocor

Oleh karena itu, banyak pihak berspekulasi terkait kapan rilisnya Pokemon Generasi 2 ini. Nah baru-baru ini, Tersebar sebuah catatan dari Starbuck yang menyebabkan munculnya spekulasi baru bahwa Pokemon Generasi 2 akan dirilis tanggal 7 Desember 2016. Berikut adalah gambar catatan tersebut.
Catatan Tanggal Rilis Pokemon Go Generasi 2 dari Starbuck

Hal tersebut membuat pemain Pokemon berpikir, Apakah benar 7 Desember 2016 Pokemon Generasi 2 akan rilis? Apakah informasi tersebut bisa dipercaya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya mencoba mencari informasi terkait hal ini dan mendapati bahwa tidak ada bukti yang mendukung bahwa Pokemon Generasi 2 akan dirilis pada 7 Desember 2016.

Banyak kejanggalan dalam berita tersebut, salah satunya, Jika kita lihat dari catatan diatas, juga terdapat kesalahan dalam pengejahan tulisan 'Pokeman' version 2.

Jika memang benar yang dimaksud adalah Pokemon Generasi 2, kenapa disana disebutkan Pokeman secara berulang-ulang? Mungkinkah hanya kebetulan salah dalam mengetik atau memang disengaja?

Mungkinkah Starbuck berkerja sama dengan Niantic sehingga catatan tersebut bisa ditemukan disana? Banyak sekali pertanyaan yang tidak terjawab disini.

Jadi Jika ada berita yang bilang Tanggal rilis Pokemon Go Generasi 2 Bocor itu kurang tepat karena belum ada bukti yang membenarkan kabar tersebut. Kalau menurut saya sendiri, berita tersebut hanya Hoax semata. Hanya saja banyak website yang terlalu membesar-besarkannya. Makanya pada artikel ini saya kasih tanda tanya

Saya sendiri yakin Pokemon Go Generasi 2 baru akan dirilis di awal tahun 2017. Namun jika kabar rilis bulan Desember ini benar, ya bagus juga karena Niantic berusaha mempercepat update Pokemon Go. Ya bisa aja yang saya bilang diatas salah. Nah kalau tanggapan kalian terkait hal ini bagaimana?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.