Saturday, December 24, 2016

Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go

Setelah memberikan beberapa event di bulan Desember ini, salah satunya dengan memunculkan Pokemon Limited Edition yaitu Christmas Pikachu. Kali ini, Niantic mengadakan Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go untuk menarik minat para pemain agar memainkan Pokemon Go kembali. Jangan salah, Event kali cukup bagus kok, sangat berbeda dari event sebelumnya.
Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go
Foto: Niantic

Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go

Tiga Event dibawah ini berlangsung dari tanggal 25 Desember 2016 pagi sampai 3 Januari 2017 siang (PST).

1. Kamu Berkesempatan Untuk Mendapatkan Single Use Incubator Gratis

Saat memutar Pokestop untuk pertama kalinya (setiap harinya), kamu berkesempatan untuk mendapatkan single- use incubator gratis untuk meneteskan telur Pokemon. Maksudnya single-use itu bagaimana? Jadi, saat kamu gunakan incubator tersebut untuk meneteskan telur sekali aja, dia akan hilang. Berbeda dengan Incubator biasanya yang bisa digunakan 3 kali.

2. Kemungkinan Untuk Mendapatkan Telur Berisi Bayi Pokemon Generasi 2 Akan Meningkat.

Jadi gini, saat kamu mengunjungi dan memutar Pokestop selama periode event, kamu bisa mendapatkan Telur Pokemon yang jika ditetaskan, kemungkinan besar akan mendapatkan Bayi Pokemon Generasi 2 seperti Togepi, Pichu, dan lain-lain dari telur tersebut.

3. Event Christmas Pikachu Diperpanjang

Sebelumnya, Niantic mengabarkan bahwa kesempatan untuk mendapatkan Pokemon Limited Edition yaitu Christmas Pikachu hanya sampai tanggal 29 Desember 2016. Akan tetapi, hari ini Niantic memutuskan untuk memperpanjang event tersebut sampai tanggal 3 Januari 2017.

4. Event Tambahan

Sebagai event tambahan, mulai tanggal 30 Desember 2016 sampai 8 Januari 2017 (PST), kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Pokemon Starter dan evolusinya yang berasal dari regional Kanto. Jadi, beberapa Pokemon seperti Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur, Charmander, Charmeleon, Charizard, Squirtle, Wartortle, Blastoise dan lain-lain akan semakin mudah di dapatkan.

Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan Pokemon diatas, Lure Modules akan berlangsung selama 1 jam, bukan 30 menit jika kalian menggunakannya selama periode event.

5. Holiday Item Pack (Update 26/12/2016)

Niantic juga menambahkan satu event lagi dimana kamu bisa membeli Holiday Item Pack di Shop Pokemon Go. Mulai hari ini sampai tanggal 30 Desember 2016 (PST), akan ada Spesial, Great, dan Ultra Boxes. Paket ini berisi Incubator, Incense, Great Ball, dan Ultra Ball. Harga dan isi lengkapnya sebagai berikut
  • Spesial Box: 10 Great Ball dan 2 Egg Incubator. (250 koin)
  • Great Box: 20 Great Ball, 2 Incense, dan 4 Egg Incubator. (550 koin)
  • Ultra Box: 25 Incense, 6 Egg Incubator, dan 20 Ultra Ball. (1500 koin)
Jadi kalau kalian ingin beli Paket diatas, saya sarankan langsung beli yang Ultra Box isinya lebih menjanjikan.

Sedangkan pada tanggal 30 Desember 2016 sampai tanggal 3 Januari 2016 (PST), akan ada Bronze, Silver, dan Gold Boxes. Paket ini berisi Lure Modules, Lucky Egg, Poke Ball, dan Great Ball. Jumlah item yang bisa didapatkan dari tiap kotak diatas juga berbeda-beda. Harga dan isi lengkapnya sebagai berikut:
  • Bronze Box: 100 Poke ball dan 8 Lure Module. (460 koin)
  • Silver Box: 8 Incense, 8 Lucky Egg, dan 8 Lure Module. (980 koin)
  • Gold Box: 50 Great Ball, 25 Incense, 25 Lucky Egg, dan 16 Lure Module. (2480 koin)

Itulah Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go, cukup menarik bukan? Jika kamu belum kesampaian untuk mendapatkan Bayi Pokemon Generasi 2 atau mungkin Pokemon lain yang berhubungan dengan event ini, inilah kesempatanmu untuk mendapatkannya selama periode event berlangsung. Sekian, Terima kasih.

Sumber: Pokemongolive.com

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan. Jika pengen jawaban cepat, silahkan gabung "Forum Harvest Moon Indonesia (ID Harvest)" di Facebook.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.
2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.
3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.
4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.
5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.
6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.