-->

Forum Harvest Moon Indonesia

[Pengumuman] ID Harvest membuat Forum Harvest Moon Indonesia. Segera join sekarang juga!
Halo sobat Harvester, kali ini ID Harvest hanya akan sedikit memberikan informasi bahwa kita membuat sebuah grup facebook yang diberi nama Forum Harvest Moon Indonesia. Kita tau sudah banyak grup Harvest Moon yang telah dibuat diluar sana, oleh karena itu mungkin membuat grup Harvest Moon saat ini kurang efisien dan sangat sulit untuk ramai.

Sebenarnya bukan Forum seperti ini juga yang kita inginkan, tapi lebih ke Forum website. Tapi karena ilmu kita tentang web design masih sebiji jagung, jadi kita hanya bisa membuat Forum dari grup facebook saja. Berikut ini adalah beberapa alasan dibuatnya Forum Harvest Moon Indonesia ini.
Join Forum Harvest Moon Indonesia

Tujuan Adanya Forum Harvest Moon Indonesia

  • Sebagai tempat berkumpul bagi Harvester untuk saling berbagi informasi seputar Harvest Moon dan Story of Seasons.
  • Memudahkan kita berbagi informasi tentang apa yang ditulis di blog ini.
  • Memudahkan kita untuk berdiskusi dan mencari tahu apa yang sebenarnya banyak ditanyakan oleh Harvester. Sehingga, secara tidak langsung itu juga memberi ide kepada kita untuk membuat artikel pada blog ini.

Perlu diingat, kita tidak berniat untuk memaksamu bergabung dengan grup tersebut. Jika kamu merasa butuh, silahkan saja bergabung, kita dengan senang hati akan menerima kamu disana. Kamu hanya perlu untuk mengikuti peraturan sederhana dalam grup tersebut.

Jika kamu merasa tidak membutuhkan, tolong dengan sangat, jangan bergabung dengan grup tersebut. Daripada pas masuk hanya membuat rusuh, spam promosi, dan lain-lain yang tidak ada hubungannya dengan Harvest Moon dan Story of Seasons.

Kita membuat grup tersebut hanya untuk senang-senang dan mencari teman, bukan mencari musuh. Kita harap kalian mengerti akan hal ini. Nah bagi sobat Harvester yang ingin bergabung ke dalam grup tersebut, bisa melalui link dibawah ini.

Join: Forum Harvest Moon Indonesia

Sekian untuk pengumuman kali ini. Buat yang udah gabung tapi belum dikonfirmasi untuk masuk, silahkan komen aja di kolom komentar dibawah biar secepatnya kita konfirm. Terima kasih untuk perhatian sobat Harvester semua.

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

  1. Unknown
    Konfirmasi aku bang
    • Muafiach
      Sudah
  2. Unknown
    gan klo hm awl bisa dimainin di hp gak.klo bisa emulatornya apa
    • Muafiach
      Untuk saat ini nggak bisa, klo pun bisa pasti lag berat.
  3. Anonim
    Min kok pintu yg di gua ke 3 gabisa kebuka ya? Mohon penjelasannya
    • Muafiach
      Goa ke 3 yang kamu maksud itu yang mana? coba baca Walkthrough HM IL kita dari awal, kamu ada yang kelewatan kali
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.