Wednesday, December 7, 2016

Tidak Ada Generasi 2, Hanya Ini Update Pokemon Go 0.49.1 dan 1.19.1

Beberapa jam yang lalu, Pokemongolive.com selaku website resmi Pokemon Go memberi informasi tentang Update Pokemon Go 0.49.1 untuk Android dan 1.19.1 untuk IOS. Hal ini juga menguatkan artikel yang saya posting sebelumnya, dimana Tanggal Rilis Pokemon Go Generasi 2  tidaklah tepat bila dikatakan bocor. Apalagi Jika dikatakan akan rilis pada tanggal 7 Desember 2016.

Update resmi: Menurut catatan dari karyawan Starbuck kemarin, Starbuck memang bekerjasama dengan Pokemon Go tapi Pokemon Go Generasi 2 sebenarnya bukan dirilis tepat tanggal 7 Desember 2016. Kunjungi sosial media atau website resmi Pokemon Go pada tanggal 12 Desember 2016 (PST) untuk detail lebih lanjut karena Pokemon Go akan kedatangan Pokemon baru dalam waktu dekat.

Jadi apa yang baru pada update kali ini? Hanya beberapa hal dibawah ini saja penambahan barunya.

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.49.1 dan 1.19.1

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.49.1 dan 1.19.1


1. Sekarang Kamu Bisa Mentransfer Lebih Banyak Pokemon Sekaligus

Sebelumnya kita tau bahwa ketika Mentransfer Pokemon yang tidak berguna ke Professor Willow, kita diharuskan Mentransfer satu per satu sehingga membutuhkan waktu lama.

Nah pada update kali ini, kamu bisa lebih cepat melakukan hal tersebut karena bisa mentransfer banyak Pokemon sekaligus hanya dengan menekan dan tahan pada Pokemon yang ingin kamu transfer.

2. Penambahan Ikon Tipe Pokemon di Gym

Sekarang Ikon Tipe Pokemon juga ditambahkan ketika persiapan dan saat pertarungan di Gym. Ikon tersebut menyerupai titik besar berwarna-warni(lihat gambar) untuk membedakan tipe Pokemon.

Misalnya Grass berwarna Hijau, Poison berwarna Ungu, Fire berwarna Orange, dan seterusnya. Jadi kamu bisa manfaatkan informasi itu untuk mengetahui kelemahan elemen Pokemon musuh tanpa harus menghafalnya.

3. Penambahan Informasi Total Candy yang didapatkan dari Buddy Pokemon

Informasi ini terpampang jelas diatas Pokemon yang kamu jadikan Buddy Pokemon.

4. Penambahan Informasi Total Jarak yang Telah Ditempuh Buddy Pokemon

Informasi ini terpampang jelas di bagian bawah Pokemon yang kamu jadikan Buddy Pokemon.

5. Perbaikkan Teks Kecil

Itulah Update Pokemon Go Versi 0.49.1 untuk Android dan 1.19.1 untuk IOS. Nantinya kamu bisa mendownload update ini di Google Play Store atau website lain. Tapi tetap saja, pemain menunggu update yang lebih baik dari ini. Sekian, Terima Kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.
Untuk yang bertanya kami anjurkan melalui Official Group yaitu "Forum Harvest Moon Indonesia (ID Harvest)"