-->

Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories

Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories versi 1.6 membawa beberapa penambahan baru dalam game. Apa saja hal tersebut? Berikut adalah rinciannya...
Setelah sekian lama kabarnya tidak terdengar lagi, kini Harvest Moon: Seeds of Memories memberi kejutan dengan membawa update terbarunya. Seperti yang sudah pernah kita katakan pada banyak postingan sebelumnya, bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories selaku game android pasti ada update-nya. Tergantung kebijakan dari Natsume selaku pihak pengembang untuk merealisasikannya atau tidak.
Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories

Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories

Pada update kali ini, ada beberapa penambahan fitur baru dalam game. Berikut adalah rinciannya...

1. Adanya Fitur Baru Bernama "Collection"

Fitur ini merupakan sebuah opsi menu yang memungkinkan kamu untuk melihat beberapa tanaman yang sudah atau belum pernah kamu panen sebelumnya. Kamu juga bisa mendapatkan petunjuk cara menumbuhkannya dari fitur Collection ini. Selain tanaman, kamu juga bisa melihat ikan yang belum atau sudah pernah kamu tangkap sebelumnya.

2. Adanya Hewan Peliharaan Baru

Ada penambahan variasi hewan di Harvest Moon Seeds of Memories. Pada update kali ini, kamu bisa membeli Brown Cow, Cotton Sheep, dan Brown Chicken. Datanglah ke Toko milik Hunter untuk membelinya.

3. Sekarang Kamu Bisa Menjual Hewan Peliharaan

Sebelumnya, Harvest Moon: Seeds of Memories tidak memungkinkan pemain untuk menjual hewan peliharaan. Hal ini juga menjadi salah satu kritikan dari game tersebut. Tapi pada update kali ini, kamu bisa menjual hewan peliharaan yang sudah terlanjur kamu beli. Cukup Datanglah ke Toko milik Hunter dan bicaralah padanya.

4. Ada Penambahan Resep Baru

Beberapa resep baru ditambahkan untuk membuat makanan di Harvest Moon: Seeds of Memories. Tapi kita sendiri belum tau rincian resepnya apa saja.

Selain update diatas, pihak Natsume juga mengadakan diskon akhir tahun untuk Harvest Moon: Seeds of Memories. Jadi mulai hari ini sampai tanggal 31 Desember, Pembelian Harvest Moon: Seeds of Memories di Google Play Store atau App Store akan mendapatkan diskon 50% dari harga awal.

Jika kamu mencari Link Download Update Harvest Moon: Seeds of Memories ini, sayang sekali sepertinya masih belum banyak tersebar di website tidak resmi. Ya mungkin kamu harus bersabar lebih lama karena wajar saja update ini baru dirilis kemarin.

Itulah Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories, jadi sekarang kita tahu bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories masih bisa menjadi game yang lebih baik lagi, terbukti bahwa Natsume masih melakukan update pada seri Harvest Moon ini. Sekian, Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. Unknown
    Kabar untuk PC dan Wii, nggak nongol2?
    • Muafiach
      Klo udah saatnya dirilis pasti jga ada kabarnya.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.