-->

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat ini akan diadakan Festival Spring di Volcano Town.
Halo Sobat Harvester, Kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Spring Minggu Keempat. Jika kalian belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Minggu Ketiga sebelumnya, saya sarankan kalian membacanya dulu untuk mengikuti artikel kali ini. Pada minggu ini, akan diadakan Festival Spring di Volcano Town dan kamu diminta untuk menyumbangkan Kentang atau Turnip untuk Festival tersebut.

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Spring Minggu Keempat


22-26 Spring

Minggu ini, fokuslah untuk merawat Kentang atau Turnip yang telah kamu tanam sebelumnya. Jika Kentang atau Turnip telah bisa dipanen pada tanggal 25 atau 26 Spring, jangan dipanen dulu! tunggu tanggal 27 Spring baru dipanen. Jangan lupa untuk menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar membuat masakan rebus (Boiling) dimana kamu bisa membuat Stew dan Curry and Rice.

27 Spring

Jika kamu mengikuti semua instruksi yang saya berikan sebelumnya, harusnya pada tanggal ini Kentang atau Turnip yang kamu tanam sebelumnya sudah dapat dipanen. Panen Kentang atau Turnip tersebut dan jual seperti biasa untuk disumbangkan ke Festival Spring.

28 Spring

Hari ini adalah hari dimana Festival Spring berlangsung. Setelah melakukan kegiatan berkebun seperti biasa, datanglah ke rumah Dr. Hope untuk perbaikan. Jika kamu berhasil menyumbangkan Kentang atau Turnip, Dr. Hope akan mengatakan bahwa dia sangat senang. Saya lupa percakapannya gimana, hehe.

Akan tetapi responnya akan berbeda jika kamu gagal menyumbangkan Kentang atau Turnip. Sekedar informasi tambahan saja, Sebenarnya kamu bisa untuk tidak menyumbangkan Potato atau Turnip untuk Festival Spring karena Dr. Hope sudah mempersiapkan penggantinya untukmu. Tapi saya sarankan jangan ikuti langkah ini.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat

Tak lama berselang, Marcia akan datang mengajakmu menuju tempat diadakannya Festival Spring. Namun ditengah perjalanan, Marcia bertanya padamu tentang Nature Sprites. Kira-kira percakapannya seperti ini:

Marcia: Ingatkah aku pernah bilang kepadamu bahwa aku pernah melihat beberapa Nature Sprites? Aku cukup yakin bahwa itu benar disekitar sini(tempat dimana kamu pernah melihatnya juga).
Marcia: Apakah kamu pernah melihatnya juga?

Jawablah " Iya ". Dia akan merespon " Aku tau itu! Itu melegakan. Kebanyakan orang tidak percaya padaku ketika aku mengatakan pernah melihat mereka ".
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat

Lalu Marcia melanjutkan perjalanan karena Festival Spring akan segera dimulai. Sesampainya ditempat Festival Spring(Goa disamping sekolah), bicaralah dengan semua orang yang hadir disana. Jika kamu bicara dengan Max, dia akan sedikit berbicara tentang jembatan yang rusak dan dia bisa menbantumu memperbaikinya.

Setelah selesai bicara dengan semua orang, bicaralah dengan Marcia. Festival akhirnya dimulai dan berlangsung sampai larut malam.

Jadi setelah Festival ini selesai, kamu sudah berada di kamarmu(Easter Ruins) dan sudah pagi hari. Nah sebagai ucapan terima kasih penduduk, kamu akan mendapatkan Seed Bag dan 2 Harvest Basket diladangmu.

Itulah Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Spring Minggu Keempat, untuk Kelanjutannya akan saya jelaskan pada postingan berikutnya. Sekian, Terima kasih.

Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Minggu Kelima

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.