-->

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima ini akan membahas tentang robot yang akan membantu pekerjaan berkebunmu di Easter Ruins.
Halo sobat Harvester, kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima. Jika kalian belum membaca Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat sebelumnya, saya sarankan kamu membacanya terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini. Minggu ini adalah minggu terakhir di musim spring dan sebenarnya nggak banyak event yang terjadi, tapi nggak usah khawatir karena kamu akan mendapatkan sesuatu dari Dr. Hope.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima


29-34 Spring

Gunakan hari-hari ini untuk melakukan kegiatan berkebun seperti biasa. Selain itu lakukan kegiatan yang bisa mengupgrade peralatanmu. Jangan lupa untuk menonton chanel TV Cooking Life untuk belajar membuat Vegetable juice dan Fruit juice.

35 Spring

Setelah melakukan kegiatan berkebun seperti biasa, datanglah ke rumah Dr. Hope untuk perbaikkan. Setelah selesai, dia akan memberitahumu bahwa battlebot yang dulu dibawa oleh Moonlight sudah selesai diperbaiki dan dimodifikasi.

Dr. Hope memberinya nama Forte, saya sarankan kamu menerima nama itu karena dia akan senang mendengarnya. Tapi jika kamu ingin merubah namanya, sebenarnya tidak begitu menjadi masalah yang besar. Setelah itu, kamu bisa membawa robot Forte ke Easter Ruins.

Robot Forte di Harvest Moon: Innocent Life

Robot Forte akan membantu pekerjaan berkebunmu di Easter Ruins. Untuk membuatnya melakukan apa yang kamu inginkan, tekan tombol R. Saat muncul beberapa menu, pilihlah gambar robot Forte dan aktifkan perintah yang kamu mau. Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukannya adalah sebagai berikut.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima

1. Membersihkan Sampah

Jika kamu mengaktifkan pekerjaaan ini, robot Forte akan membersihkan semua sampah seperti Kotoran anjing, dan rumput yang mengotori ladang setiap harinya.

2. Menyiram Tanaman

Jika kamu mengaktifkan pekerjaan ini, robot Forte akan menyirami tanaman mu setiap hari. Tapi, dia tidak akan menyiram tanaman yang siap dipanen.

3. Mengumpulkan Sumber Penghasilan

Jika kamu mengaktifkan pekerjaan ini, robot Forte akan mengumpulkan bahan-bahan yang sekiranya bisa menghasilkan uang (kayu dan batu) di ladangmu. Tentunya jika kamu sudah menghancurkan kayu dan batu tersebut dengan kapak dan palu agar siap dijual.

4. Menyiapkan Tanah Untuk Ditanami Tanaman

Jika kamu mengaktifkan pekerjaan ini, robot Forte akan menyiapkan tanah yang siap untuk ditanami tanaman. Hampir mirip dengan perintah nomer 1, bedanya, Dia akan membersihkan semua yang berserakan diladang seperti Kotoran anjing, batu, kayu, rumput, dan tanaman mati.

5. Mengoperasikan Bas&ket Rail

Tentunya untuk bisa menyuruh Robot Forte mengoperasikan ini, kamu harus mempunyai Rail System yang sudah berjalan dengan baik terlebih dahulu. Jika belum, kamu belum bisa mengakses fitur ini.

Kamu juga bisa mengupgrade robot Forte ini, tapi perubahannya tidak akan tampak secara signifikan untukmu.

Catatan penting: Jangan pernah berikan perintah untuk membersihkan sampah di ladang jika peralatanmu belom upgrade maksimal. Usahakan bersihkan ladang dengan peralatan manual sambil meningkatkan levelnya. Jadi cukup suruh robot Forte untuk menyirami tanaman dan mengumpulkan sumber penghasilan saja.

Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kelima, memang minggu ini belum ada yang menarik, tapi untuk musim berikutnya, kamu mulai bisa bereksplorasi lagi karena jembatan yang rusak sudah selesai diperbaiki.

Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Unknown
    Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Pertama kapan gan?
    • Muafiach
      Klo ada waktu luang dan mood pasti akan segera dibuatkan, hehe
  2. Anonim
    Cara mengupgrade robotnya gimana gan
    • Muafiach
      Bantu saja penduduk bernama Marco bersihin asap akibat kecelakaan kerja ketika fall (klo nggak salah) nanti langsung diupgrade gratis. Kalau kamu gagal bantu dia, upgradenya harus lewat Dr. Hope dan butuh banyak batu dari goa atau eksploraasi.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.