Sunday, December 4, 2016

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga

Halo Harvester, sudah lama saya tidak melanjutkan Walkthrough Harvest Moon Innocent Life, untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga. Jika kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Kedua, saya sarankan kalian membaca nya terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini. Pada minggu ini, kamu mulai belajar bereksplorasi dan diharuskan untuk menemukan Jewel yang tersebar di pulau Heartflame.

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Spring Minggu Ketiga


15 Spring

Lakukan kegiatan berkebun seperti biasa, jangan lupa menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar Cutting (Advanced) dimana kamu bisa membuat Sushi dan Sandwich.

16 Spring

Jika kamu sudah punya cukup uang, belilah Scale Pack di Toko Million (Jika belum beli), Lalu pergilah ke hutan jamur (Mushroom Forest) untuk memanen jamur disana.

17-19 Spring

Lakukan kegiatan berkebun seperti biasa dan bersihkan ladangmu jika kotor. Gunakan juga waktu luang mu untuk persiapan upgrade peralatan mu.

20 Spring

Beli setidaknya 10 bibit Kentang atau Turnip di Toko Million dan tanamlah di ladang mu untuk disumbangkan ke Festival Spring nantinya.

21 Spring

Datanglah kerumah Dr. Hope untuk perbaikkan, dia akan memberimu sebuah kunci (Grain Family Key) untuk membuka pintu yang terletak di terowongan menuju Volcano Town. Setelah kejadian ini, langsung datanglah ke terowongan tersebut untuk membukanya. Awal eksplorasimu dimulai dari sini, jadi beberapa hal dibawah ini harus kalian ketahui terlebih dahulu.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga

Pengetahuan Dasar Bereksplorasi

Saat bereksplorasi, kamu membutuhkan beberapa peralatan seperti tenda dan palu. Tenda bisa digunakan sebagai tempat tidur sementara di alam terbuka. Sangat berguna jika kamu tidak ingin bolak-balik ke Easter Ruins hanya untuk tidur saja. Kamu bisa mendapatkan tenda ini dengan cara membelinya di Toko Million.

Palu digunakan untuk menghancurkan batu yang menghalangi jalan. Dari menghancurkan batu tersebut, kamu juga bisa mendapatkan pecahan batu berwarna merah, kuning, biru, dan lain-lain. Batu tersebut bisa kamu gunakan secara langsung atau kamu simpan untuk dijual dalam bentuk lain.

Kamu juga bisa memanfaatkan momen ini untuk meng-upgrade palu mu dengan cepat. Jika kamu ingin menemukan peti harta karun saat bereksplorasi, datangilah jalan-jalan buntu di area tersebut (Lihat Peta).

Oke sekarang balik lagi ke pembahasan, setelah masuk ke goa berikutnya, jelajahi dengan teliti area tersebut, buka semua peti Harta Karun yang berada disana. Lihat gambar yang sudah saya tandai dibawah ini untuk melihat lokasinya.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Ketiga

Berikut adalah daftar item yang bisa kamu dapatkan dari ekplorasi pertamamu:
  • 1 Blue Jewel
  • 2 Yellow Jewel
Jewel tersebut nantinya digunakan untuk membuka pintu yang tersegel di Pulau Heartflame, tapi kamu membutuhkan 4 Jewel yang warnanya sama untuk dipasang di ladang Easter Ruins.

Setelah mendapatkan semua item diatas, kamu bisa kembali ke Easter Ruins untuk melakukan kegiatan lain atau langsung tidur untuk mengakhiri hari ini karena tidak ada yang bisa kamu lakukan lagi saat ini.

Nah Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Minggu Ketiga, untuk Walkthrough selanjutnya akan saya bahas pada artikel berikutnya. Sekian, Terima Kasih.

Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Spring Minggu Keempat

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.