-->

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga ini akan menceritakan tentang masa lalu dari Easter Ruins dan 3 Spirit yang tinggal di pulau Heartflame. Buat kamu yang bingung cara mendapatkan Red Jewel keempat, maka artikel ini adalah pilihan yang tepat.
Kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga. Jika kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua sebelumnya, saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu. Pada minggu ini, kamu akan mengetahui kebenaran dari Easter Ruins dan 3 Spirit yang tinggal di Pulau Heartflame. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan sesuatu dari Masami.
Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga


15-20 Summer

Lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, tapi setidaknya kamu harus melakukan kegiatan dibawah ini.
  • Menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar membuat masakan Grilling Advanced, dimana kamu bisa membuat Grilled Fish dan Steak.
  • Melakukan kegiatan berkebun dan mengurus peternakan.
  • Memanen buah liar yang siap dipanen di musim summer, misalnya: Mock Strawberry, Fig, dan lain-lain.

21 Summer

Setelah menyelesaikan kegiatan berkebun dan mengurus hewan peliharaan, pergilah ke rumah Dr. Hope untuk perbaikkan. Tak lama berselang, Masami datang dan membicarakan banyak hal.

Dia membicarakan tentang adanya 3 Spirit yang tinggal di pulau Heartflame. Ketiga Spirit itu adalah Water Spirit, Fire Spirit, dan Nature Spirit. Salah satu spirit yang bisa membuat Gunung berapi meletus adalah Fire Spirit.

Hal ini dikarenakan banyak penduduk Volcano Town yang menggunakan peralatan canggih (Pelopornya Marco Bank Corporation) untuk mempermudah pekerjaan tanpa memperhatikan dampak buruk yang ditimbulkannya kepada lingkungan sekitar.

Diakhir percakapan, Masami memberimu sebuah benda yang dijaganya selama sejak lama yaitu Red Jewel. Jadi, sekarang kamu memiliki 4 buah Red Jewel karena sebelumnya kamu sudah mendapatkan 3 buah pada Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama.

Mungkin kalian bingung siapa sih sebenarnya Masami, kok punya Red Jewel dan ngomongin semua itu? Nggak usah khawatir Dr. Hope akan menjelaskannya kepadamu.

Setelah Masami Pergi, Dr. Hope berkata bahwa Masami adalah salah satu keturunan asli orang Easter. Dr. Hope juga menceritakan tentang masa lalu dari Orang Easter dan Volcano. Dia berkata bahwa orang Easter bernar-benar ingin mengalahkan musuhnya yaitu orang Volcano.

Mereka mencuri Water Chest milik Water Spirit dari Mermaid Tower, dengan harapan bisa menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan orang Volcano. Tapi, hal tersebut menyebabkan kemarahan dari ketiga Spirit.

Mereka (ketiga Spirit) menyegel hampir seluruh bagian pulau Heartflame (ini adalah alasan kenapa ada banyak pintu yang tersegel), sehingga menyebabkan banyak Penduduk Easter mati (Kamu akan tahu ketika menjelajahi Easter Ruins di Minggu keempat).

Jadi, untuk meredakan kemarahan Fire Spirit kamu memerlukan bantuan dari Water Spirit. Namun, kamu harus mengembalikan Water Chest yang pernah dicuri oleh orang-orang Easter kepada Water Spirit.

Setelah kejadian ini, langsung kembalilah ke Easter Ruins untuk mengambil Red Jewel di Item Box. Kemudian, pasanglah 4 Red Jewel yang telah kamu dapatkan di altar di ladangmu. Setelah itu, tidurlah karena tidak ada lagi yang bisa kamu lakukan untuk hari ini.

Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga, memang dua minggu belakangan ini belum ada sesuatu yang menarik. Tapi, untuk minggu selanjutnya kita akan menjelajahi Easter Ruins untuk menemukan Water Chest.

Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Keempat

Anda mungkin menyukai postingan ini

14 komentar

  1. Unknown
    Maksud "Mereka menyegel hampir seluruh bagian
    pulau Heartflame (ini adalah alasan
    kenapa banyak pintu yang tersegel),
    sehingga menyebabkan banyak Penduduk
    Easter mati (Kamu akan tahu ketika
    menjelajahi Easter Ruins di Minggu
    keempat)." bukanya tulang-belulang manusia di Easter Ruin kan?
    • Unknown
      Cara bersosialisasi gimana ya bang?
    • Muafiach
      Ya bicara aja sma penduduk Volcano, tapi nggak ngefek ke pertemanan atau apapun, nggak bisa ngasih hadiah juga kecuali quest.
  2. Unknown
    gak dilajutin lagi gan minggu ke-empatnya?
    • Muafiach
      Dilanjut kok cman sekarang masih sibuk banget jadi rada nelat buat update.
  3. Unknown
    Di lanjut dong min.. ..keburu penasaran nih.. .
  4. Anonim
    Lanjut ke minggu ke 4 dong...
  5. Unknown
    Min, lanjut dong yg summer minggu ke4 -,- biar ada pegangan :v
    • Muafiach
      Duh banyak yg pingin saya ngelanjutin tapi saya benar-benar lagi sibuk bikin proposal. Minggu ke 4 itu bahas anya banyak, tapi yg lihat dikit mesti Walkthrough ini. Klo bikin artikel detail itu butuh waktu lama tpi gk ada yg lihat itu sayang. Aku masih g ada waktu bikin:(. Tapi pasti dilanjut kok...
  6. Unknown
    pantes postingan innocent life g selengkap hero of valley,,
    postingan baru trnyata,,
    semoga cepat update,, biar saya bisa lanjutin,, hehe
  7. Unknown
    Ditunggu secepatnya min yg minggu ke-4
  8. Unknown
    Lanjutin minggu ke4 summer dongg min.. -_-
  9. Unknown
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    • Muafiach
      Lah udah dari lama di-update kok wkwk. Klik kata" hijau paling bawah sob. Skrang Sampek ke Autumn Minggu kedua.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.