Saturday, January 7, 2017

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Kedua

Halo sobat Harvester, kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua. Jika kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama sebelumnya, saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini. Pada minggu ini, kamu akan mendapatkan hewan peliharaan baru dari Gayak, apa itu? Berikut adalah...

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua


8-13 Summer

Sebenarnya kamu bisa melakukan kegiatan yang kamu inginkan pada hari-hari ini. Tapi, berikut ini adalah hal-hal penting yang setidaknya harus kamu lakukan.
  • Melakukan kegiatan berkebun dan mengurus peternakan.
  • Menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar membuat masakan Grilling, dimana kamu bisa membuat Omelet dan Salisbury Steak.
  • Memanen tanaman liar yang sudah berbuah untuk mendapatkan uang, misalnya: Jamur, Pisang, Rambutan, dan lain-lain.

14 Summer

Setelah melakukan kegiatan berkebun dan mengurus hewan peliharaan, datanglah ke rumah Dr. Hope. Setelah perbaikan selesai, Dr. Hope akan bertanya padamu, apakah kamu dengar kabar? Anjing milik Gayak (Chocola) melahirkan beberapa ekor anak anjing. Dia berkata bahwa dia berniat memberimu salah satu anak anjing itu Jika kamu suka.

Tak lama berselang, Gayak akan datang berkunjung ke rumah Dr. Hope. Dia mengatakan bahwa Chocola melahirkan anak anjing dan memang benar bahwa dia akan memberimu salah satu anak anjing itu.
Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua

Dia memberinya nama "Chocobi", tapi kamu bisa memilih menerimanya atau menggantinya sesuai keinginganmu. Anak anjing tersebut akan dikirim oleh Gayak ke kamarmu.

Anjing di Harvest Moon: Innocent Life

Mengurus anjing di Harvest Moon: Innocent Life terbilang sangat mudah karena kamu tidak perlu memberinya makan setiap harinya.
Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua

Selain itu, kamu juga tidak perlu untuk membuatkan rumah untuknya karena sudah disediakan sejak awal. Kamu hanya perlu membersihkan kotorannya di ladangmu setiap hari. Itupun bisa dilakukan oleh Robot Forte.

Tapi sangat disayangkan, Anjing pada seri Harvest Moon ini tidak memiliki fungsi sama sekali, sama seperti kucing. Kamu juga tidak bisa mengangkatnya atau membawanya keluar untuk diajak jalan-jalan.

Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Kedua, untuk kelanjutannya akan saya jelaskan pada postingan berikutnya. Sekian, Terima kasih.

Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.