Thursday, February 23, 2017

Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV

Setelah beberapa bulan sebelumnya, admin yang selalu mengupdate blog ID Harvest adalah admin Achmad Mu'afi. Kali ini admin lain dari blog ID Harvest kembali lagi untuk mengupdate artikel di blog ID Harvest. Untuk kali ini ID Harvest akan membuat artikel jenis baru yang kami beri label Cerita Fiksi HM.

Kali ini, ID Harvest akan menulis cerita fiksi mengenai Zann, salah satu karakter yang kurang jelas asal usulnya. Bagaimanakah Cerita Fiksi Zann di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley ?.

Asal Usul Zann di HM HoLV

Dahulu kala, Zann dan sukunya merupakan golongan yang pertama kali tinggal di Leaf Valley, Mereka hidup tentram dengan budaya yang mereka anut sendiri. Salah satu budaya yang paling terkenal adalah Bakoon ( dibaca bakun ) merupakan budaya kaum Zann dimana laki-laki yang sudah cukup umurnya harus membunuh makhluk hidup lain ( manusia / hewan ) dan mengambil tulang tengkoraknya dan mengenakannya di kepalanya. Seperti yang dipakai Zann di kepalanya.
Zann HM HoLV
Setelah beribu-ribu tahun hidup dengan damai dari keturunan ke keturunan. Tibalah saatnya Zann menjadi kepala suku. Beberapa hari setelahnya hal yang tidak terduga terjadi, Kapal-kapal besar terlihat datang dari Crystal Beach dengan persenjataan berat dan tentara-tentaranya. Suku Zann dibantai dan terasingkan dari tanah kelahirannya, yang masih hidup harus bersembunyi di hutan pedalaman. Pada akhirnya, mereka semua mati dan hanya Zann lah yang tersisa dari kaumnya.

Setelah lama bersembunyi semua orang telah lupa terhadap Zann, ia akan kembali lagi ke Leaf Valley pada tanggal 07 Spring Tahun 3 ia akan memintamu untuk memberinya Scrap metal dengan janji akan membuatkanmu perhiasan dari batu tersebut. Namun tahukah kamu apa yang akan ia lakukan dengan barang yang kamu berikan tersebut ?. Zann akan menggunakan Scrap Metal yang kamu berikan untuk membuat senjata berat dan juga sebagai bahan bakar untuk mesin-mesin yang ia miliki. Zann berencana untuk membalas dendam kepada semua warga Leaf Valley untuk semua yang telah mereka perbuat kepada kaumnya. Jadi bersiaplah untuk pertempuran tersebut.

Zann akan berada di Plaza mulai pagi hingga sore, taukah mengapa ? Karena ia bisa mengawasi semua kejadian yang terjadi di Leaf Valley dari situ. Saat malam hari, Zann akan kembali ke persembunyiannya di dalam hutan, cobalah untuk mengikutinya. Ia akan berjalan di tempat Woody Carpentry dan akan menghilang di Pike Mountain.
( http://www.idharvest.my.id )

Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin ID Harvest belaka. Tunggu berbagai Cerita Fiksi Harvest Moon lainnya hanya di ID Harvest.

Baca juga: Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature 

9 komentar:

  1. Mantap Gan :D
    Update lagi Cerita lainnya Tentang HM Series :)
    #Ditunggu

    ReplyDelete
  2. Walau fiksi, tapi nyaris masuk akal! This a Good story!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas feedback-nya, lintang :)

      Delete
  3. mungkin ceritanya parsley bakal bagus

    ReplyDelete
  4. Kalau cerita tentang asal usul Parsley gimana?
    Tolong buat cerita fiksinya ya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.