-->

Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV

Cerita tersembunyi dari Zann di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Bagaimanakah asal usul Zann di HM HoLV ?.
Setelah beberapa bulan sebelumnya, admin yang selalu mengupdate panduan di blog ID Harvest adalah admin Achmad Mu'afi. Kali ini admin lain dari blog ID Harvest kembali lagi untuk mengupdate artikel di blog ini. Untuk kali ini, ID Harvest akan membuat artikel jenis baru yang kami beri label Cerita Fiksi HM.

Kali ini, saya akan menceritakan cerita fiksi mengenai Zann, salah satu karakter yang kurang jelas asal usulnya. Bagaimanakah Cerita Fiksi Zann di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley ?.

Asal Usul Zann di HM HoLV

Dahulu kala, Zann dan sukunya merupakan golongan yang pertama kali tinggal di Leaf Valley, Mereka hidup tentram dengan budaya yang mereka anut sendiri. Salah satu budaya yang paling terkenal adalah Bakoon (dibaca bakun).

Bakoon ini merupakan budaya kaum Zann dimana laki-laki yang sudah cukup umurnya harus membunuh makhluk hidup lain (manusia / hewan) dan mengambil tulang tengkoraknya dan mengenakannya di kepalanya. Seperti yang dipakai Zann di kepalanya.
Zann HM HoLV
Setelah beribu-ribu tahun hidup dengan damai dari keturunan ke keturunan. Tibalah saatnya Zann menjadi kepala suku. Beberapa hari setelahnya hal yang tidak terduga terjadi, Kapal-kapal besar terlihat datang dari Crystal Beach dengan persenjataan berat dan tentara-tentaranya.

Suku Zann dibantai dan terasingkan dari tanah kelahirannya, yang masih hidup harus bersembunyi di hutan pedalaman. Pada akhirnya, mereka semua mati dan hanya Zann lah yang tersisa dari kaumnya.

Setelah lama bersembunyi semua orang telah lupa terhadap Zann, ia akan kembali lagi ke Leaf Valley pada tanggal 07 Spring Tahun 3 ia akan memintamu untuk memberinya Scrap metal dengan janji akan membuatkanmu perhiasan dari batu tersebut. Namun tahukah kamu apa yang akan ia lakukan dengan barang yang kamu berikan tersebut?

Zann akan menggunakan Scrap Metal yang kamu berikan untuk membuat senjata berat dan juga sebagai bahan bakar untuk mesin-mesin yang ia miliki. Zann berencana untuk membalas dendam kepada semua warga Leaf Valley untuk semua yang telah mereka perbuat kepada kaumnya. Jadi bersiaplah untuk pertempuran tersebut.

Zann akan berada di Plaza mulai pagi hingga sore, taukah mengapa? Karena ia bisa mengawasi semua kejadian yang terjadi di Leaf Valley dari situ. Saat malam hari, Zann akan kembali ke persembunyiannya di dalam hutan, cobalah untuk mengikutinya. Ia akan berjalan di tempat Woody Carpentry dan akan menghilang di Pike Mountain.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin ID Harvest belaka. Tunggu berbagai Cerita Fiksi Harvest Moon lainnya hanya di ID Harvest.

Baca juga: Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature 

Anda mungkin menyukai postingan ini

9 komentar

  1. Unknown
    Mantap Gan :D
    Update lagi Cerita lainnya Tentang HM Series :)
    #Ditunggu
    • Hanz
      Ditunggu cerita selanjutnya gan :)
  2. Unknown
    Walau fiksi, tapi nyaris masuk akal! This a Good story!
    • Muafiach
      Terima kasih atas feedback-nya, lintang :)
  3. pengembara ilmu
    Bagus
  4. Unknown
    mungkin ceritanya parsley bakal bagus
    • Hanz
      akan kami pertimbangkan sob
  5. Unknown
    Kalau cerita tentang asal usul Parsley gimana?
    Tolong buat cerita fiksinya ya.
    • Hanz
      akan kita pertimbangkan sob
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.