-->

Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature

Banyak pertanyaan terkait siapa Gadis Masa Kecil karakter utama di Harvest Moon: Back to Nature. Untuk itu, simak artikel ini untuk mengetahui kebenarannya.
Halo sobat Harvester, udah lama ID Harvest nggak bikin artikel tentang Harvest Moon karena admin lagi ada kesibukkan kuliah. Nah sebagai permintaan maaf, kali ini saya akan membahas salah satu misteri yang sangat terkenal di Harvest Moon: Back to Nature yaitu Gadis Masa Kecil Pete, si karakter utama. Ketika masih kecil, Pete dan kakeknya yang seorang petani datang ke Mineral Town di musim summer.
Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature

Ketika sedang di Mother Hill, Pete bertemu dengan seorang gadis kecil. Mereka berbincang-bincang dan bernyanyi bersama di puncak Mother Hill. Sejak saat itu, mereka berteman baik.

Namun, ketika liburan berakhir, Pete akhirnya kembali ke kota, tapi dia berjanji kepada Gadis kecil itu akan kembali ke Mineral Town.

Nah yang menjadi banyak perbincangan di sini, siapa sih sebenarnya Gadis teman masa kecil Pete? Siapa wanita yang paling mirip dengan Gadis itu?

Itu adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para penggemar Harvest Moon. Oke, langsung saja saya bahas rumor yang beredar dan kebenarannya.

Rumor: Gadis Masa Kecil itu adalah Aja

Aja adalah anak perempuan dari Duke dan Manna yang telah lama menghilang. Ada yang asal bilang bahwa hilangnya Aja karena dia menyusul Pete ke kota.

Ada juga rumor mengatakan bahwa jika kita tidak menikah sampai tahun 18, maka Aja akan kembali ke Mineral Town dan kamu akan menikah dengannya. Rumor ini belum terbukti kebenarannya karena belum ada yang pernah membuktikannya secara langsung.

Kalau dipikir juga tidak masuk akal kenapa kita harus menunggu sampai tahun 18 untuk bertemu dengannya. Bisa-bisa Pete tua duluan nungguin dia kembali pulang ke Mineral Town. Haha.

Kebenaran: Gadis Masa Kecil itu adalah Wanita Yang Kamu Nikahi atau Mempunyai Friendship Point Tertinggi

Banyak Harvester pasti setuju jika Gadis masa kecil itu adalah wanita yang nantinya dinikahi. Hal ini diperkuat ketika tahun ke 3 (kamu sudah menikah) akan ada adegan dimana kamu diajak ke Mother Hill oleh istrimu.

Dia memberi isyarat bahwa dia adalah gadis kecil yang dulu menjadi temanmu saat kecil. Kemudian akan muncul flash back bersama gadis kecil itu.
Misteri adis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature

Nggak percaya? Coba kamu ulang bermain Harvest Moon: Back to Nature dan nikahi wanita berbeda dari sebelumnya. Kalau malas, coba tanya Harvester lain apakah juga mendapati hal yang sama.

Wanita manapun yang kamu nikahi, baik itu Ann, Popuri, Mary, Karen, atau Elli, kamu bakal mendapati adegan diatas.

Saya rasa, kreator dari Harvest Moon: Back to Nature ini sangat pintar dalam membuat pemain penasaran karena pihak kreator sendiri tidak menyebutkan siapa dia.

Tapi menurut saya, sang kreator sudah menjelaskan secara gamblang siapa Gadis itu dari jalan cerita Harvest Moon: Back to Nature.

Gadis masa kecil itu hanyalah sebuah karakter yang mempresentasikan 5 wanita yang bisa kita pilih untuk dinikahi nantinya.

Tapi, apabila kamu memutuskan untuk tidak menikahi siapapun, salah satu gadis yang mempunyai pertemanan tertinggilah yang akan mengajakmu.

Jika dilihat-lihat, dari kelima wanita itu pasti mempunyai kemiripan baik dari segi berpakain maupun sifatnya. Ya meskipun perbedaannya juga ada banyak.

Jadi, berhentilah bertanya siapa wanita yang paling mirip dengan gadis masa kecil Pete untuk menjadi acuan wanita yang kamu ingin nikahi. Pilih saja wanita yang kamu suka dan menurutmu menarik dan dia akan menjadi gadis kecil itu.

Klo Menurut Admin Wanita yang Paling Mirip Siapa?

Jika kalian memaksa admin untuk memilih wanita mana yang paling mirip dengan Gadis masa kecil tersebut, kita pilih Elli.

Kenapa Elli min?
Karena jika dilihat dari segi berpakain, rambut, dan sifat sopannya mirip dengan Gadis kecil tersebut.

Loh kan Elli pemalu min, nggak mirip kan sama Gadis masa kecil itu yang nyapa Pete duluan?
Ya kan itu pas sudah dewasa, kalau udah dewasa pasti sudah punya pikiran yang luas, pasti apa-apa dipikirin. Kalau masih kecil pemikirannya hanya main-main dan cari banyak temen, nggak perduli itu temennya baik atau nggak.

Itulah Misteri Gadis Masa Kecil Harvest Moon: Back to Nature. Sekarang udah tau kan bahwa Gadis itu adalah salah satu dari wanita yang menjadi istrimu nantinya.

Jadi, semua wanita yang bisa dinikahi punya kesempatan untuk menjadi Gadis masa kecil tersebut. Tapi tetep, kalau soal paling mirip mana ya kita pilih Elli. Sekian, Terima kasih.

Baca juga: 5 Misteri & Rahasia Harvest Moon: Back to Nature

Anda mungkin menyukai postingan ini

15 komentar

  1. hitler
    ngakak gua bacanya ....
    muter2 siapa gadis itu ..
    kuncinya nikahi
  2. Unknown
    Mantap gan (y) ane dulu juga mikir gitu :D
  3. Unknown
    Bang cara menikah di HM AWL gimana
    • Muafiach
      Bisa nikah klo ada wanita yg hatinya udh 4, ntar klo mau ngelamar tinggal tanya aja. Tapi menikahnnya ntar pas di akhir tahun.
  4. Efri Sapto Nugroho
    ANE MAIN HM-BTN SAMPAI TAHUN KE 3 BELUM NIKAH PAS PENILAIAN AKHIR TAHUN ELLI NYAMPERIN ANE NGAJAK KE PUNCAK GUNUNG DAN BILANG KALO DIA TEMEN MASA KECIL, DAN MUNGKIN EMANG DIA. TAPI ANE MAIN LAGI SEBELUM TAHUN KE 3 UDH NIKAH PAS PENILAIAN AKHIR TAHUN KE 3 ANE DIAJAK KE PUNCAK BUKIT SAMA ISTRI ANE. JADI TEMEN MASA KECIL ITU KALO UDAH NIKAH YA ISTRI KARAKTER UTAMA TAPI KALO BELUM NIKAH YA ELLI, ITU DARI PENGALAMAN ANE GAN.
    • Muafiach
      Info tambahan yang bagus, tapi lain kali nggak usah pake Capslock ya :)
  5. Unknown
    Halooo saya kira temen masa kecil itu Ann karena saya blm nikah tahun ke3 itu Ann yg ajak ke puncak gunung mother hills, tp komen atas saya dia di ajak oleh elli, bingung aing teh haha yg gak percaya bisa cek video saya di youtube
    • Muafiach
      Hmm, ya berarti semua gadis bisa memang memiliki kesempatan jadi gadis masa kecil Pete meskipun nikah atau nggak nikah. Jadi bener Gadis kecil itu cman representasi doang 5 Gadis yg bsa dinikahi.
  6. Unknown
    Mungkin jga itu harvest goddes min v:, pakaian ama rambut jga agak mirip
  7. Unknown
    kal menurut saya gadis masa kecil jack adalah si an karna saya sudah bermain sampai 38 tahun dan saya bertemu ann spring tanggal 4/5 di bukit dia sedang tiudran dan dia juga bernyanyi seperti gadis kecil masa lalu jack.
  8. Unknown
    ah yg benner lu
    Good Boy
  9. Unknown
    Menurut saya saya jga stuju itu ann karna di awal main gadis kecilnya tomboy dari pembkcaraannya
  10. TAWON DREAMS
    Dapat Disimpulkan! 👏
    bahwa yang paling cocok adalah Elly, karena kenyataannya Elly bukan orang yang pendiam. Buktinya hanya Elly yang mengantarkan makanan ke Player di level hati pertama. Selama 3 hari berturut-turut, dan awalnya dia memang di ejek oleh player karena makanan nya kurang enak. sungguh romantis banget ceritanya. 😍😍😍😍😍
  11. Unknown
    Min....mo tanya nich....
    Gimana caranya ganti istri atau kalo bisa nambah istri lagi di harvestmoon.
    Biar istrinya dua gitu lho....
    • Muafiach
      Hahaha mana bisa. Sampai saat ini belum ada fitur poligami di Harvest Moon.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.