-->

Alasan Rumah Zack Tidak Bisa Dimasuki di HM BTN

Ingin mengetahui Cara Membuka Rumah Zack di HM BTN ? atau ingin tahu Alasan Rumah Zack tidak bisa dimasuki ? Cek artikel Artikel Cerita Unik Harvest Moon: Back to Nature berikut ini.
Di minggu yang cerah ini, ID Harvest akan membahas misteri yang selama ini sudah ditanyakan oleh banyak sekali Harvester khususnya yang bermain Harvest Moon: Back to Nature. Mengapa?

Kebanyakan rumah atau bangunan di Harvest Moon bisa dimasuki dan dilihat bagian dalamnya, kecuali bangunan yang tidak jelas keberadaannya. Hampir semua rumah warga dapat dimasuki, memang terkadang butuh waktu untuk membuka salah satu bagian di rumah warga di Harvest Moon namun Rumah Zack (HM BTN) dikabarkan tidak bisa dimasuki sampai kapanpun.

Rumah Zack sudah tidak diragukan lagi keanehannya, Setiap pemain Harvest Moon: Back to Nature pasti bertanya-tanya mengapa rumah zack tidak bisa dibuka, setelah melalui penelusuran yang mendalam.

Tim ID Harvest akhirnya menemukan penemuan yang sangat besar. Lalu sebenarnya Bagaimana Cara Membuka Rumah Zack di Harvest Moon: Back to Nature ? dan juga Mengapa Rumah Zack Tidak Bisa Dibuka Oleh Sembaragan Orang ?.
Cara Membuka Rumah Zack di HM BTN
Gambar diatas bertuliskan "Rumah Zack, Jangan masuk tanpa Izin" diatas Tim ID Harvest mencoba untuk menelusuri lebih lanjut bangaimana cara meminta izin kepada Zack untuk memasuki rumahnya. Pada Tahun ke 7 tepat saat ulang tahun Zack (29 Summer) kami mencoba untuk mencari Zack dengan cara mengelilingi desa, Namun kami tidak menemukannya.

Akhirnya kami dapat memecahkannya dengan cara seperti ini, datanglah ke Pantai jam 07.30 PM pada hari itu juga (ulang tahun Zack), disana kamu akan mendapati Kai yang sedang berdiri di depan rumah tersebut. Ajaklah ia bicara lalu ia akan mengatakan padamu bahwa Zack akan berada di Gereja pada saat ham 11.00 PM nanti.

Setelah itu kamu harus bersiap di depan Gereja sebelum jam 11.00 PM (kalian akan gagal jika kalian baru memasuki Gereja pada saat jam 11.10 PM). Di dalam Gereja kamu akan menemukan Zack yang sedang berdiam sendirian. Ajaklah ia bicara dan ia akan bercerita padamu bahwa ia memiliki masalah yang sangat besar.

Jawablah dengan "So sorry to hear that, you can talk to me everytime you have problems" lalu ia akan menajwab "Thanks bro, It's been very late. Please come to my house tomorrow morning, i'll tell you a very long story".

Keesokan harinya datanglah ke pantai dan kamu akan dengan mudah masuk ke Rumah Zack seperti masuk ke rumah penduduk lainnya. Saat kamu masuk, Zack akan menunggumu di dalam rumahnya, dan pada saat itu Zack akan bercerita mengapa ia tidak ingin semua orang masuk ke dalam rumahnya.

Dulu Zack adalah orang yang sangat terbuka kepada semua orang, Saat muda, ia dekat dengan AJJA (anak perempuan Duke dan Manna). Namun Duke benci dengan Zack karena alasan yang tidak jelas, sedangkan Zack membenci Duke karena ia adalah pria yang pemabuk.

Pada saat 3 hari sebelum Ulang Tahun Zack, Duke datang kerumah Zack dan dan bilang kepadanya untuk menjauhi Ajja, namun Zack tidak mau. Karena mereka berdua bersikeras, akhirnya mereka pun bertengkar, terjadilah pertengkaran hebat antara keduanya. Ajja yang mengetahuinya segera datang dan mencoba untuk melerai pertengkaran tersebut.

Namun tanpa sadar, Zack dan Duke malah memukul Ajja yang mencoba melerai pertengkarannya, saat itu juga Ajja muntah dan mengeluarkan darah dari mulutnya, lalu mereka berdua membawanya ke Rumah Sakit.

Zack & Duke merasa sangat bersalah dan mereka saling meminta maaf dan sadar bahwa pertengkaran tersebut hanya akan merugikan mereka berdua. Saat kembali ke rumah, Zack tidak berani untuk membersihkan bekas darah Ajja dan akhirnya ia membiarkannya saja.

Tepat pada saat hari ulang tahun Zack, Ajja meninggalkan Mineral Town dan pergi ke Kota tanpa memberikan kejelasan kepada Zack.

Saat kamu masuk ke Rumah Zack kamu bisa melihat bekas darah Ajja yang masih berada di lantai dan juga terdapat banyak sekali foto-foto Ajja yang ditempel di dinding-dinding rumah Zack. Serta terdapat barang-barang yang diberikan oleh Ajja kepada Zack saat mereka masih dekat. Ia tidak ingin ada yang masuk ke rumahnya dan tahu bahwa ia masih tidak bisa melupakan Ajja sampai sekarang.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin ID Harvest belaka. Tunggu berbagai Cerita Fiksi Harvest Moon yang lain hanya di ID Harvest.
Baca Juga : Misteri Asal Usul Ponta di HM HoLV dan Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV.

Anda mungkin menyukai postingan ini

24 komentar

  1. Unknown
    Lah2???? Bingung amat gue ini cerita asli atau palsu????
    • Muafiach
      Baca deskripsinya cman fiksi/karangan belaka buatan admin sesat jgn dipercaya :v
    • Unknown
      WkwkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      ADMIN SEEEEESAAAATTTTT
  2. Unknown
    Palsu ya... Hm... Saya sangat serius bacanya min..
    • Hanz
      Wkwkw santai buat hiburan aja
  3. pamanpinoac
    Jadi benar kah ini
    • Hanz
      Fiksi sob
  4. Unknown
    di HM BTN gk bisa masuk rumah Zack, kalo di HM FoMT Bisa :3 kurang lebih isi rumahnya kayak di HM FoMT Itu :v ada si Won nya yg lagi jualan :3
    • Hanz
      Iya bener di HM FoMT 1 rumah ama won
  5. zakiya farida
    gue bacanya keseriusan min -_
  6. Unknown
    Udah serius, mau ngelakuin step ny stepnya eh ternyata fiksi, ko kzl ya :'v
  7. Muafiach
    Muahaha πŸ˜‚, maafkan-maafkan just for fun. Hanya fiksi.
  8. Unknown
    Hahaa,suee,,kirain ane bener min,,ane ma uda ane ingetin tahun ke 7,,hahaa sue,,trus kalo masalah aja balik ke kampung halaman bener ga tu
  9. Xgearz
    Adminnya pandei ngarang sob :-)
    • Hanz
      Sekalian mengasah kreativitas sob :v
  10. μ™•μž -ach
    Wkwkwk ngarang admin semua bertuju sama cerita Ajja
  11. Unknown
    Apa event itu terjadi di tahun ke7 min?
    • Muafiach
      Baca labelnya sob, haha
  12. Unknown
    Hahahaha,lebel kuning ngk kbaca
  13. Unknown
    dulu waktu masih punya ps1 saya bisa masuk ke rumah zack.. tetapi lupa gimana caranya karena dulu masih anak" asal main.
    dan saya sudah cek di situs luar negri.. ada juga yang sama seperti saya.. dia bahkan sampai bersumpah waktu dia masih punya ps 1 dia bisa masuk ke rumah zack..
  14. Anonymous
    Coba aja main HM friends of mineral town atau yang more friends of mineral town di situ ntar lu bisa masuk ke rumah zack tapi kalo di HM FoMT yang di tempel photo lilia ibunya popuri karena emang dulu zack itu sukanya sama lilia yang suka ama ajja mah anaknya mayor. Trus rumah zack kalo di FoMT juga tempat buat dagangnya si Won.
  15. Unknown
    Jiaaahhh,udah serius2 bacanya min,,gk taunya ngarang,,wkwkwkwkwkwkwk
    Sueee min
  16. Reza Gilang Pradanaβ„’
    Vangke :v
    Ajja kan sama Haris Polisi, dirumah zack justru ada photo Lillia (Ibu Popuri). Karena masih misteri coba tanya Zack pas hari Kamis Jam 5 PM.
  17. Unknown
    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.