-->

Niantic Adakan Event Pokemon Go Easter Eggstravaganza

Penjelasan mengenai event Pokemon Go Easter Eggstravaganza, seperti apa event ini nantinya?
Setelah mengadakan event Pokemon Go Water Festival. Niantic kembali mengumumkan event terbaru mereka yang bernama Pokemon Go Easter Eggstravaganza. Pada event ini, pemain berkesempatan untuk mendapatkan berbagai Pokemon langka meskipun dari menetaskan telur 2 km.
Niantic Adakan Pokemon Go Easter Eggstravaganza
Foto: Niantic
Misalnya kamu bisa mendapatkan Lapras, Snorlax, dan Bayi Pokemon yang sebenarnya didapatkan dari telur 10 km. Tapi, ini belum jelas Pokemon apa saja yang bisa didapatkan karena Niantic tidak menjelaskannya secara detail.

Inti dari event ini adalah Pokemon yang didapatkan dari menetaskan telur akan jauh lebih bagus dari biasanya. Selain itu, Candy Pokemon yang didapatkan dari menetaskan telur juga semakin banyak.

Untuk membuatnya lebih menarik, selama event ini Exp yang didapatkan juga dua kali lipat lebih banyak dari biasanya. Jika kamu menggunakan Lucky Egg, Exp yang didapatkan akan dikalikan 4 kali lipat! Lucky Egg juga mendapatkan diskon 50% untuk setiap pembeliannya di Shop.

Event Pokemon Go Easter Eggstravaganza ini akan berlangsung mulai dari pukul 01:00 PM PDT pada tanggal 13 April (pukul 03.00 AM 14 April untuk waktu lokal) sampai tanggal 20 April 2017 pukul 01:00 PM PDT. (Hanya satu minggu)

Saya berharap Niantic tidak hanya mengadakan event ini saja, akan tetapi ada event atau update kejutan yang biasa mereka lakukan. Misalnya saja kemunculan Shiny Pokemon baru.

Nah buat kamu yang tertarik dengan event kali ini, tunggu apa lagi, segera login dan tetaskan telur Pokemon sebanyak-banyaknya. Tapi jangan lupa, siapin juga Egg Incubator yang banyak ya, haha.

Sumber: Pokemongolive.com, Sliphroad Subreddit

Baca juga: Update Pokemon Go 0.61.0 dan 1.31.0, Lemot Abis Buat Main Gym!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.