-->

Misteri Kemana Perginya Ayah Popuri di HM BTN

Popuri selama ini hanya tinggal bersama kakak dan ibunya, pernahkah kamu berfikir kemana perginya ayah Popuri ?. Bagaimana nasibnya sekarang ?. Kenapa ia tidak kembali ?. Temukan jawabannya di Misteri Kemana Perginya Ayah Popuri di HM BTN.
Popuri adalah salah satu kandidat gadis yang dapat dinikahi di Harvest Moon: Back to Nature. Saya sendiri juga memilih untuk menikahi Popuri saat bermain HM BTN, alasannya karena Popuri memiliki paras imut dan rambutnya yang berwarna pink membuatnya terlihat cantik.

Oke selesai basa basinya, kali ini ID Harvest akan membahas sebuah misteri yang belum terjawab hingga saat ini, Kemana Perginya Ayah Popuri ?. Seperti yang kita ketahui Popuri tinggal bersama kakaknya Rick dan Ibunya. Namun dimanakah ayah Popuri ?.
Harvest Moon: Back to Nature
Suamiku sedang tidak disini sekarang. Ia pergi mencari obat untuk menyembuhkan penyakitku. Namun aku takut itu bukan...
Cerita ini berawal setelah Lillia melahirkan Rick, sama halnya dengan ibu lain setelah melahirkan anaknya Lillia merasa sangat lelah dan tidak bisa bergerak, namun umumnya hal tersebut hanya berlangsung selama beberapa hari namun tidak dengan Lillia, beberapa Minggu setelah melahirkan Rick ia tetap merasa kelelahan, bahkan untuk bergerak saja ia harus berjuang keras.

Mengetahui hal tersebut, Ellen (nenek Stu dan Elli) memberitahu kepada kepada ayah Popuri sebuah resep yang telah diturunkan dari nenek moyang Ellen, namun resep tersebut membutuhkan bahan yang sangat sulit untuk ditemukan yaitu Bunga Keabadian (Blue Immortality Flower). Ayah Popuri berusaha keras untuk menemukan bunga tersebut, namun hasilnya sia-sia.

Setelah beberapa bulan kelelahan dan tidak bisa bergerak Lillia hampir menyerah, bertepatan dengan hal tersebut Basil baru saja pulang dari perjalanannya meneliti tanaman di seluruh dunia. Kebetulan pada saat itu Basil membawa Bunga Keabadian dan akhirnya Lillia bisa sembuh dan beraktifitas layaknya orang sehat.

Setelah beberapa tahun berlalu Lillia akhirnya hamil lagi dan akan segera melahirkan. Namun hal tersebut terulang lagi. Setelah melahirkan Popuri, badan Lillia kembali lemas dan sulit bergerak.

Akhirnya ayah Popuri memutuskan untuk mencari Bunga Keabadian setelah mencari petunjuk. Basil mengatakan bahwa ia mendapatkan Bunga Keabadian dari Forget-Me-Not Valley namun ketika ayah Popuri datang kesana, ternyata desa tersebut telah dibangun menjadi kota.

Di sana ia diberi tahu oleh orang tua yang bernama Romana bahwa bunga tersebut masih bisa ditemukan disekitar Harvest Spring namun ketika ia mencoba pergi ke Harvest Spring ia bertemu makhluk aneh yang dipanggil Muku-Muku oleh warga sekitar, ia berusaha lari dari makhluk tersebut namun tanpa ia sadari ia telah masuk ke pedalaman hutan, kehilangan barang-barangnya dan tak pernah kembali. Mungkin ini adalah Sosok Ayah Popuri.

Akhirnya Lillia berusaha untuk melawan penyakit tersebut walau ia hanya bisa mondar-mandir di dapur dan pergi ke rumah sakit sesekali.

Konon katanya kamu bisa mengganti Bunga Keabadian dengan Bunga Kebahagiaan. Kamu bisa menemukan Bunga Kebahagiaan dengan cara pergi ke atas gunung saat badai salju. Jika kamu bisa memberikannya ke Lillia, maka ayah Popuri akan kembali dan kamu bisa menemui sosok ayah Popuri.

Baca Cerita Fiktif lainnya : Alasan Rumah Zack Tidak Bisa Dimasuki di HM BTN, Misteri Asal Usul Ponta di HM HoLV, dan Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya tidak terbukti dan merupakan karangan Admin ID Harvest belaka. Tunggu Cerita Fiksi Harvest Moon yang menarik lainnya hanya di ID Harvest.

Anda mungkin menyukai postingan ini

5 komentar

  1. Unknown
    Ckckckckck... Ayah popuri koh si wong gemblung kae!!! Cerita fiktifnya terlalu UNIQUE!!!
    • Muafiach
      Terlalu gila yang bener gan, haha
    • Hanz
      Kwwowkowo berani beda lur :v
    • Unknown
      Kemana ayah perginya popuri? 😯
      Yg pergi ayahnya apa popurinya min 😅
    • Muafiach
      Iya kebalik itu, Haha. Makasih sudah mengoreksi.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.