-->

5 Game Balapan Android Terbaik dengan Ukuran Download Kecil

Link Download Game Balapan Android Ringan Terbaik 2020 yang memiliki ukuran download kecil.
Game Balapan Android Terbaik memang menjadi pilihan pemain game laki-laki, terutama bagi para penggemar game kebut-kebutan di jalan raya. Selain bisa merasakan sensasi menjadi seorang pembalap handal, game balapan juga bisa membuat para pemainnya geregetan.

Namun ukuran download sering kali membuat orang enggan memainkan game yang ada di Google Play Store.

Oleh karena itu, dalam posting ini, ID Harvest akan memberi kamu informasi tentang game-game balapan dengan grafis terbaik untuk Android, tapi ukuran unduhan kecil di bawah 100 MB.

5 Game Balapan Android Ringan Terbaik


1. Traffic Rider

Ukuran: 98 MB
5 Game Balapan Android Ringan Terbaik 2017

Game balapan Android terbaik yang satu ini bisa dibilang cukup unik, karena memiliki grafis yang luar biasa bagus dan gameplay yang menarik. Meski konsepnya sangat simple, tapi dijamin game ini bakal bikin kamu geregetan.

Dalam Traffic Rider, kendaraan yang digunakan kebanyakan adalah motor, mulai dari motor matic sampai sepeda motor sport.

Untuk menggerakkan motor ke kiri dan kanan, satu-satunya cara yaitu dengan menggerakkan smartphone android mu.

Game ini telah mencapai 100 juta download sekarang, sudah banyak pemain yang memainkan game balapan yang satu ini, dan kebanyakan dari mereka memberi rating positif.

Download Traffic Rider di Google Play

2. Street Racing 3D

Ukuran: 70 MB
Game Balapan Terbaik 2018
Street Racing 3D oleh Combine. Inc

Street Racing 3D adalah salah satu balapan mobil terbaik di jalanan yang dicintai oleh pembalap. Game ini membawa pengalaman berkendara yang cepat untuk menjadi raja jalanan.

Game ini memiliki perpaduan unik dari aksi arcade dan elemen balap. Mulailah balapan dan dapatkan hadiah koin dan berlian untuk meningkatkan performa mobil kamu.

Tunggu apa lagi, jatuhkan lawan mu dan jadilah nomor 1 sekarang!

Download Street Racing 3D di Google Play

3. Speed Car Drift Racing

Ukuran: 32 MB
5 Game Balapan Android Ringan Terbaik 2017

Dari banyak game balapan mobil yang telah dirilis, saya rasa game ini merupakan salah satu yang ringan dan terbaik.

Selain karena memiliki kontrol yang sangat lancar, grafik dari game balapan android yang satu ini juga sangat bagus.

Dalam game Speed Car Drift Racing juga terdapat banyak mobil-mobil keren yang bisa didapatkan dan dikoleksi, mobil tersebut diantaranya : Lancer, Gallardo. Bugati Veyron, Skyline GTR, Subaru WRX, Mustang, Porsche 911 GT dan masih banyak yang lainnya.

Stage yang bisa dimainkan juga lumayan banyak dan tentunya sangat menghibur.

Download Speed Car Drift Racing di Google Play

4. Speed Night 3

Ukuran: 18 MB
5 Game Balapan Android Ringan Terbaik 2017

Speed Night 3 juga merupakan game balapan yang cukup simple dan sangat ringan karena memiliki ukuran hanya 16 Mb, namun grafis dari game balapan ini cukup bagus.

Seperti nama gamenya, balapan hanya dilakukan pada malam hari. Kamu tidak bisa memodif sendiri mobil yang digunakan untuk balapan, namun kamu bisa meningkatkan performa mesin mobilnya.

Tapi jangan khawatir, karena beberapa dari mobil yang digunakan dalam game balapan ini sudah dimodifikasi. Selesaikan stage berbeda dengan kesulitan yang terus bertambah untuk mendapatkan mobil-mobil yang lebih bagus lagi.

Download Speed Night 3 di Google Play

5. Moto Kill 3D

Ukuran: 27 MB
5 Game Balapan Android Ringan Terbaik 2017

Dalam game balapan android ini, kamu tidak akan beradu kecepatan dengan pembalap lain, akan tetapi kalian diharuskan untuk mengejar dan menghancurkan mobil musuh dengan cara menembaki mobil tersebut sambil menghindari kendaraan lain yang lewat untuk bisa menang.

Meski dari segi grafik game Moto Kill 3D tidak begitu bagus., tapi bisa dibilang game ini cukup seru dan cocok dimainkan ketika kamu merasa bosan.

Download Moto Kill 3D di Google Play

Itulah beberapa Game Balapan Android Ringan Terbaik Versi ID Harvest. Sebenarnya masih banyak lagi game balapan android terbaik lainnya yang bisa kamu mainkan, ya tergantung selera masing-masing saja.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang mencari game balapan android ringan terbaik di tahun ini.Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.