-->

Mobile Arena Resmi Rilis dan Siap Dimainkan

Link Download game Mobile Arena. Game ini resmi rilis dan siap dimainkan.
Belakangan ini ramai dibicarakan sebuah game MOBA yang diklaim akan menggeser peringkat Mobile Legends di tangga teratas Google Play Store yakni Mobile Arena (Sekarang bernama Arena of Valor). Setelah lama dalam versi beta, kini Mobile Arena telah secara resmi rilis di Play Store dan bisa langsung kamu download di smartphone kamu.

Untuk kamu yang ingin men-download game Mobile Arena - Action MOBA, link telah kami sediakan di bawah artikel.

Pada kesempatan kali ini, ID Harvest akan sedikit mengulas mengenai rilisnya game Mobile Arena - Action MOBA di android. Mobile Arena ini sendiri baru dirilis kurang lebih hari ini, jadi sangat bagus memainkan game ini sekarang karena semua pemain harus mulai dari 0.
Mobile Arena Garena
Sebelumnya, mencuat kabar bahwa game yang dirilis oleh Garena Indonesia ini akan menghancurkan popularitas Mobile Legends, sama halnya Mobile Legends dengan Vainglory dulu, namun apakah yang membuat Developer Mobile Arena - Action MOBA ini begitu yakin bisa melakukannya ?.

1. Grafis yang jauh lebih bagus
Banyak sumber mengatakan bahwa game ini akan memiliki Grafis yang lebih bagus dari Mobile Legends. Tak hanya lebih bagus, grafis dari Mobile Arena kabarnya akan lebih halus dan animasi yang lebih baik. Dan itu memang benar, silahkan bandingkan sendiri.

2. Kendali yang lebih mudah untuk pemula
Hal ini karena Mobile Arena mengusung sistem analog sama halnya dengan Mobile Legends.

Perkataan tentang "MOBA KOK ANALOG" dan hanya orang kurang pandai yang memainkannya, sepertinya sudah tidak berlaku lagi sekarang. Maklum saja, jika di laptop/komputer, game MOBA memang sangat asik dimainkan dengan cara klik, namun jika kalian berfikir dengan jernih, sebenarnya bermain MOBA dengan cara klik (tab) di smartphone sangat tidak efisisen dan hanya akan mempersulit pengguna.

Oleh karena itu, adanya fitur analog menjadi pilihan Developer MOBA pada platform mobile untuk memudahkan pengguna dalam memainkannya game. Selain adanya analog, di Mobile Arena juga ada fitur auto-lock yang akan mempermudah menggunakan skill saat bermain.

3. The Next Indonesian eSport
Karena dirilis langsung oleh Garena Indonesia tentunya nanti akan banyak sekali official turnamen yang diadakan oleh Garena sendiri, jadi game MOBA ini sangat bagus untuk gamer yang ingin serius dalam memainkannya.

Download Mobile Arena - Action MOBA (Via Playstore)
Artikel ini tidak ditujukan untuk menjatuhkan game tetangga ya, menurut ID Harvest semua game MOBA sama saja.

Baca juga: 100+ Game Android Terbaik 2017, Wajib Coba!

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    absolutely agree! dengan kendali yg mudah dan grafik yg lebih bagus, gw yakin dalam beberapa bulan ke depan game mobile arena bakal bisa menjadi game moba no. 1 di Indonesia dan menjadi the next Indonesian eSport
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.