-->

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Pertama di Pokemon Go

Pokemon Legendaris Mewtwo, Zapdos, Articuno, Moltres, dll akan segera rilis di Pokemon Go. Begini cara menemukan lokasi, bertarung, dan menangkapnya...
Pokemon Legendaris muncul di Pokemon Go dalam beberapa hari ke depan. Kehadirannya ini sekaligus sebagai perayaan dari ulang tahun Pokemon Go yang pertama.

Jutaan Trainer di seluruh dunia bakal mempunyai kesempatan untuk menemukan, bertarung dan menangkap Pokemon yang sangat langka dan kuat ini. Beberapa Pokemon Legendaris yang akan muncul adalah Mewtwo, Zapdos, Articuno, Moltres, dan Lugia
Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon Go

Tapi ada fakta menarik yang perlu kamu ketahui yaitu Pokemon Legendaris ini bisa digunakan untuk mengalahkan Boss Raid, namun sayangnya dia tidak bisa digunakan untuk menjaga Gym.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris itu?


Jadi begini...

Pada tanggal 22 Juli 2017 (CDT), ribuan Trainer dari penjuru dunia akan berkumpul di Grant Park Chicago dalam festival Pokemon Go dan mereka akan bekerja sama untuk membuka bonus dalam game untuk Komunitas Pokemon Go.

Jika mereka berhasil menyelesaikan tantangan dalam menangkap Pokemon selama festival Pokemon Go berlangsung, Pokemon Legendaris pertama akan muncul di Grant Park.

Jika Trainer di Chicago berhasil mengalahkan Pokemon Legendaris tersebut, Pokemon Legendaris juga akan muncul sebagai Boss di Legendary Raid dan Trainer di seluruh dunia berkesempatan untuk melawan dan menangkapnya setelah festival Pokemon Go berakhir.

Update Jadwal Legendary Raid (PDT):

Articuno, Lugia, Moltres, dan Zapdos: tersedia hingga tanggal 31 Agustus 2017.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Pokemon Go di atas, nantinya akan ada sistem "Invitation" bagi Trainer yang beruntung, sehingga bisa melawan Pokemon Legendaris dan menangkapnya.

Saya sendiri masih tidak begitu yakin, apakah itu akan digunakan ketika Grand Opening dari kemunculan Pokemon Legendaris, atau setelahnya.

Bagaimana jika Trainer di Chicago gagal menyelesaikan tantangan?

Pihak pengembang sendiri tidak memberi detail terkait hal ini. Mungkin kita harus menunggu tahun depan atau event selanjutnya lagi untuk menangkap Pokemon Legendaris? Entahlah, saya juga tidak berharap itu terjadi.

Dengan asumsi banyaknya Trainer level tinggi yang hadir pada festival Pokemon Go, mereka akan dengan mudah mengalahkan Pokemon Legendaris.

Trainer, di mana pun bisa menyaksikan aksi yang sedang berlangsung di Grant Park secara Live dan bergabung dalam percakapan menggunakan #PokemonGoFest di media sosial.

Kamu bisa mengikuti Live Streaming resmi di Twitch atau YouTube untuk mendapatkan berita terbaru dari festival Pokemon Go termasuk update dari tantangannya, wawancara eksklusif, dan pengungkapan Pokemon Legendaris yang pertama.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon Go, jangan sampai ketinggalan update beritanya, saya akan terus memberi detail terbarunya. Siapkan juga Pokemon mu dan Bola khusus untuk menangkap Pokemon Legendaris, ya.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.