-->

Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go

Ternyata begini cara mengalahkan dan menangkap Mewtwo di Pokemon Go!
Pokemon Legendaris Mewtwo akhirnya bakal menampakkan diri di Pokemon Go. Begini cara menemukan, mengalahkan, dan menangkapnya.

Sebelumnya, Para Trainer berhasil mengalahkan Mewtwo dalam ajang Pokemon Go Stadium di Yokohama. Setelah ajang tersebut, Mewtwo bisa dilawan dan ditangkap oleh Trainer di seluruh dunia.
Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go

Sama halnya seperti Pokemon Legendaris lain, Mewtwo hanya tersedia sebagai Raid Bos dan hanya bisa didapatkan secara terbatas dalam waktu tertentu. Tapi ada sedikit perbedaannya.

Baca: Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Pertama di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go

Mewtwo hanya akan muncul dalam Exclusive Raid Battle. Ini sangat mirip dengan Raid Battle biasa, namun pemain harus diundang terlebih dahulu untuk berpartisipasi di dalamnya.

Untuk menerima undangan yang sifatnya hoki-hokian saya rasa, Trainer harus berhasil mengalahkan sebuah Raid Bos, di Gym di mana Exclusive Raid Battle akan berlangsung.

Dari undangan tersebut, kamu akan mengetahui lokasi dan waktu diadakannya raid eksklusif, sehingga kamu bisa melawan Mewtwo.

Setelah kamu berhasil mengalahkannya, kamu berkesempatan untuk menangkapnya.

Tapi jangan dikira Mewtwo ini seperti Pokemon Legendaris sebelumnya, di sini dia lebih kuat karena mempunyai CP yang sangat besar (mencapai 50k).

Cara Mengalahkan Mewtwo di Pokemon Go

Jika bermain Exclusive Raid Battle dengan banyak orang, mungkin akan sangat mudah, kamu bisa pakai Pokemon apa saja, pasti menang.

Bagaimana jika party-nya cuma sedikit?

Pastinya dibutuhkan beberapa Pokemon yang efektif dalam melawan Mewtwo.

Mewtwo adalah Pokemon bertipe psychic, sehingga Pokemon yang baik digunakan untuk melawannya yaitu bertipe dark, bug, ghost, dan pokemon tipe lain yang punya moveset sejenisnya.

Adapun Pokemon yang cukup efektif digunakan untuk melawan Mewtwo adalah Houndoom, Pinsir, Scizor, Alakazam, Tynitar, Snorlax, Gyarados, dan masih banyak lagi.

Moveset yang direkomendasikan, misalnya Bite, Dark Pulse, Night Slash, Lick, Crunch, Shadow Ball, Bug Bite, X-Scizzor, Water Gun, dan Hidro pump.

Jangan pernah menggunakan Pokemon bertipe fighting dan poison, karena serangan Mewtwo akan super efektif terhadap pokemon tersebut.

Yah, mungkin masih banyak lagi kelemahannya yang belum saya sebutkan di atas, tapi seenggaknya cukup lah ya buat gambaran.

Selain kemunculan Mewtwo, Pokemon Go juga mengadakan sebuah event menarik bagi kamu yang belum mendapatkan Pokemon Legendaris sebelumnya.

Selama 3 Minggu terakhir, telah ribuan Pokemon Legendaris yang terkalahkan. Untuk merayakan hal ini, di samping kamu bisa mendapatkan Mewtwo, kamu juga bisa menangkap Lugia, Articuno, Moltres, dan Zapdos dari tanggal 14 sampai 31 Agustus 2017.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.