Saturday, August 26, 2017

Paladins Strike, Game Shooter 5 Vs 5 MOBA dari Hi-Rez Studios

Game mobile berkembang pesat seiring dengan perubahan jaman. Sekarang, banyak orang yang memainkan game mobile di mana- mana. Developer game tidak bisa menutup mata akan perkembangan ini. Sudah banyak yang mencoba peruntungan di pasar mobile, ada yang sukses dan banyak pula yang gagal.

Hal ini coba dimanfaatkan juga oleh salah satu Developer game Paladins yaitu Hi-Rez Studios. Setelah sukses dengan Game online FPS yang dikembangkannya tersebut di Steam, pada tanggal 24 Agustus 2017, Hi-Rez secara resmi mengumumkan bahwa akan menghadirkan game bernama Paladins Strike.

Paladin Strike, Game Shooter 5 Vs 5 MOBA

Paladins Strike merupakan game Shooter 5 vs 5 Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk Android dan IOS. Bakal makin panas nih persaingan MOBA di platform Mobile. Ada Mobile Legend, VainGlory, Arena of Valor, dan lain-lain. Sekarang ditambah Paladins Strike. Kira-kira Overwatch ngikut nggak yah, hmm.

Saya yakin pasti banyak kata-kata dan meme seperti ini nanti: "MOBA KOK ANALOG",  "MOBA KOK FPS", Haha. Yah itu cuma joke dan hiburan saja, saya tidak terlalu memperdulikan hal itu. Kalau suka ya main, dapat kesenangan, kalau nggak suka ya tinggal nggak main aja. hehe.

Balik ke pembahasan awal...

Game ini berbasis pada Paladins: Champions of the Realm. Beberapa nama karakter Paladins yang tidak asing hadir kembali, hal ini tampak pada video trailer di bawah ini:

Kamu bisa menggunakan karakter yang variatif bernama "Champions" dengan peran, kemampuan, dan gaya bertarung yang berbeda. Beberapa diantara peran tersebut adalah Front Line, Damage, Support, dan Flank.

Tujuanmu di sini adalah bekerjasama dengan satu tim untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, menembak musuh sampai mereka mati, dan memenangkan pertandingan.

Sampai saat ini, belum ada kabar mengenai tanggal rilis dari game ini. Karena Paladins Strike sendiri masih akan memasuki tahap Alpha. Jika kamu ingin mengikuti tahap Alpa ini, kamu bisa melakukan pra-registrasi di website resminya, Klik DI SINI.

Stay tune untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan Paladin Strike.

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.