Thursday, August 17, 2017

Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Kedua

Halo sobat Harvester, kali ini, saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Kedua. Jika kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Pertama, silahkan baca dulu sebelum lanjut membaca artikel ini.

Pada minggu ini kamu akan mendapatkan permintaan dari Nana serta mendapatkan petunjuk apa yang akan terjadi kedepannya.



Walkthrough Harvest Moon: Innocent Autumn Minggu Kedua


8 - 13 Autumn
Lakukan kegiatan berkebun dan mengurus ternak seperti biasa. Panenlah apel di alam liar karena mulai hari ini pohonnya telah berbuah.

14 Autumn
Setelah perbaikkan, Dr. Hope memberitahumu bahwa akan diadakan Kontes Memasak Jamur (Mushroom Cooking Contest) dan Dia mendengar kabar bahwa Nana ingin menanyakan sesuatu kepadamu.

Sebenarnya pada hari ini kamu juga akan diberitahu mengenai upgrade robot Forte oleh Dr. Hope, intinya kamu membawakannya Plain Ore. Kamu bisa mendapatkan Plain Ore ini dari menghancurkan batu-batuan ketika bereksplorasi.

Namun jika kamu sudah mendapatkan upgrade robot Forte gratis dari Marco, Dr. Hope tidak akan membicarakannya kepadamu.

Teks percakapannya seperti ini:

Dr. Hope: Ngomong-ngomong, Kontes Memasak Jamur akan diadakan sebentar lagi. Autumn adalah musim jamur, kau tau. Aku dengar Nana punya sesuatu yang dia ingin tanyakan kepadamu.

Dr. Hope: Dan aku akan dengan senang hati menambah beberapa pilihan baru (upgrade) ke robot Forte sebentar lagi. Jika kau tidak keberatan.

Dr. Hope: Tapi akan sangat membantu jika kau bisa mengumpulkan beberapa Plain Ore untukku. Mari lihat, aku rasa itu akan membutuhkan segini banyak:

Carry: 30 buah
Quick: 55 buah
Power: 80 buah
Charge: 120 buah

Dr. Hope: Jika kamu bisa cukup bawakan aku Ore tersebut, ketika kamu datang untuk perbaikanmu, aku akan menambahkan upgrade-nya.

Pada dasarnya, itu diperuntukkan bagi kamu yang gagal membantu Marco membersihkan asap di dalam Goa dekat sekolah saja.

Setelah kejadian ini, langsung temuilah Nana. Kamu bisa menemuinya ketika dia mengajar seni musik di sekolah setelah jam 10 siang.

Nana akan memberitahumu bahwa dia ingin sekali memenangkan kontes memasak jamur, untuk itu, dia meminta bantuanmu.

Dia memintamu untuk membawakannya jamur Porcini, kamu bisa mendapatkannya di Mushroom Forest. Mushroom Forest yang dekat East Lake bukan yang dekat Mermaid Lake.

Teks percakapannya seperti ini:

Nana: Life! Kau datang pada waktu yang tepat. Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan kepadamu.

Nana: Aku sangat ingin memenangkan Festival Memasak Jamur tahun ini. Tapi aku tidak bisa melakukannya dengan masakanku yang biasa.

Nana: Jadi aku bertanya-tanya apakah kau tidak keberatan memberikanku beberapa jamur Porcini. Mereka (Porcini) seharusnya tumbuh pada musimnya besok (Autumn).

Nana: Aku akan pastikan untuk memberimu hadiah kecil-kecilan jika kau melakukannya untukku.

Nana: Cukup masukkan Porcini itu di Scale Pack-mu dan pastikan kau membawanya kemari. Mari lihat...Aku rasa 100g seharusnya sudah cukup.

Jamur Porcini akan mulai tumbuh keesokkan harinya. Namun kamu harus menunggu beberapa hari jika ingin Porcini-nya tumbuh lebih besar.

Setelah kamu mendapatkan Porcini, temuilah Nana untuk memberikan Porcini tersebut. Setelah Kontes Memasak Jamur berakhir (Nana menang), kamu akan mendapatkan hadiah dari Max.

Itulah Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Kedua, untuk episode kali saya cukupkan sampai di sini. Terima kasih.

Baca kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Ketiga

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami ada menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.