Friday, September 1, 2017

Pokemon Legendaris Raikou, Entei, dan Suicune Hadir di Pokemon Go, Begini Cara Mendapatkannya!

Setelah hadirnya Pokemon Legendaris Articuno, Moltres, Zapdos, dan Lugia. Kini Niantic memberi kejutan dengan menghadirkan 3 Anjing Legendaris Pokemon Gen 2 yang termasuk dalam regional Johto, yaitu Raikou, Entei, dan Suicune di Pokemon Go.

Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris Raiko, Entei, dan Suicune di Pokemon Go

Raikou adalah Pokemon bertipe listrik yang akan muncul di regional Amerika.

Entei adalah Pokemon bertipe api yang akan muncul di regional Eropa dan Afrika.

Suicune adalah Pokemon bertipe air yang akan muncul di regional Asia-Pasifik.

Mereka bertiga akan bergantian untuk hadir di Legendary Raid dalam regional yang berbeda selama beberapa bulan kedepan. Pada tanggal 30 September, pergantian pertama akan dimulai. Pergantian kedua dan terakhir akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2017. Itu membuat mereka tersedia secara global.

Jadi, mulai hari ini sampai 30 September 2017, Trainer Indonesia berkesempatan untuk bertarung dan menangkap Suicune di Legendary Raid Battle terlebih dahulu. Kemudian akan dilanjutkan dengan Pokemon Legendaris lainnya, entah itu Entei atau Raikou dulu.

Kalau Trainer pengguna Fly GPS nggak perlu menunggu beberapa bulan, tinggal terbang ke negara lain pasti langsung dapat Raikou, Entei, dan Suicune.

Niantic juga mengabarkan bahwa akan melakukan uji coba lapangan terkait fitur EX Raid Battle (sebelumnya bernama Exclusive Raid Battle). Kita tau bahwa fitur ini nantinya memungkinkan Trainer Mendapatkan Mewtwo, Ho-oh, dan Pokemon ekslusif lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Mewtwo di Pokemon Go

Pihak pengembang akan melakukan beberapa penyesuaian terhadap EX Raid terkait Persyaratan Gym, Frekuensi, Waktu, dan Durasinya.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat pertarungan EX Raid menarik, menguntungkan, dan yang terpenting menyenangkan bagi Trainer untuk dimainkan secara reguler, sebelum fitur ini diluncurkan secara global.

Raid Pass Ekslusif pertama akan dikirimkan segera, dan Trainer yang diundang akan bisa mencoba fitur baru ini lebih awal mulai tanggal 6 September 2017.

Itulah Informasi mengenai kemunculan Raiko, Entei, dan Suicune serta EX Raid Battle di Pokemon Go. Stay tune untuk informasi perilisan Pokemon Legendaris lainnya hanya di ID Harvest.

Sumber: Pokemongolive.com

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.