Sunday, October 22, 2017

Cara Membentuk Pasukan Zombie di Last Day On Earth: Survival

Ada beberapa hal menarik yang hadir pada update Last Day on Earth v1.6.5 untuk Android. Hiasan Halloween, Beberapa Item Hallowen, dan Smuggler's versi terbaru. Dari semua itu, ada salah satu yang membuat saya sangat tertarik yaitu kita bisa membentuk pasukan Zombie dan mengajaknya ke mana saja sesuai perintah kita. Jadi semacam Body Guard gitu deh.

Cara Membentuk Pasukan Zombie di Last Day On Earth: Survival

Untuk melakukan hal ini, pertama-tama kamu harus mendapatkan sebuah item bernama " Zombie Cellar ". Item tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara menukar organ Zombie, misalnya mata, gigi, dan otak kepada NPC bernama Frankie Stein di event Dealer.

Nah bagi kamu yang juga bingung fungsi organ-organ Zombie itu buat apa? Maka kamu datang untuk membaca artikel yang tepat.

Namun ingat bahwa cara ini hanya berlaku saat event Halloween, ketika event ini selesai kamu tidak bisa menggunakannya lagi karena semua item Halloween akan dihilangkan.

Cara Cepat Mendapatkan Organ Zombie untuk Ditukarkan Kepada Frankie Stein

Ada dua cara untuk mendapatkannya yaitu dengan cara mengalahkan Zombie dan menggali sebuah kuburan.

Kamu membutuhkan Shovel (Sekop) untuk menggali kuburan yang bisa kamu temui di Farming Area. Bisa di zona hijau, kuning, atau merah. Di peta, kuburan ini ditandai dengan ikon loot box (kotak kuning).
Cara Mengetahui Kuburan Zonk atau tidak di Last Day On Earth
Ane nggak ngerti ngapa fotonya jadi gelap gini.

Dari kuburan tersebut kamu akan mendapatkan beberapa item, diantaranya adalah organ Zombie, permen, dan barang-barang berguna lainnya. Untuk mengetahui kuburan mana yang "Zonk" dan ada isinya, dengarkan suara ketika karaktermu menggali kuburan tersebut.

Jika suaranya berbunyi seperti ketika kamu looting tas (sek sek sek), itu artinya kuburan tersebut hanya berisi jebakan asap beracun. Jangan dilanjutkan menggalinya. Namun jika suaranya berbunyi seperti looting loker di Bunker (klatak klatak krek krek), itu artinya kuburan tersebut berisi barang berharga.

Banyaknya Poin untuk Setiap Organ

Setiap organ mempunyai perhitungan poin yang berbeda ketika ditukar ke Frankie Stein. Banyaknya poin untuk masing-masing organ adalah sebagai berikut:
  • 1 Zombie Tooth = 2 Poin
  • 1 Zombie Eye = 4 Poin
  • 1  Zombie Brains = 10 Poin

Adapun barang-barang unik yang bisa kamu dapatkan dari Frankie Stein adalah sebagai berikut:
Barang-barang yang bisa ditukar di Frankie Stein LDoE
  • Zombie Cellar : 500 poin
  • Pumpkin Helm: 1000 poin
  • Dark Violet Chopper Pattern: 2000 poin
Terserah kalian mau tukar poin kalian dengan barang apa. Namun dalam artikel ini, saya sarankan tukar poin-mu dengan Zombie Cellar.

Cara Mengeluarkan Pasukan Zombie di Last Day On Earth

Setelah kamu mempunyai beberapa Zombie Cellar, gunakahlah item tersebut. Nanti kamu bisa mengeluarkan dan mengontrol Zombie (Fast Bitter) berkepala labu. 1 Zombie Cellar untuk 1 Fast Bitter (maksimum 5 pasukan).

Banyak yang salah kaprah di sini, jangan dikira bahwa Zombie Cellar bisa digunakan untuk menjinakkan Zombie A atau B, tidak seperti itu. Zombie Cellar hanya bisa mengeluarkan Zombie saja. Dan itupun sudah diatur oleh Developer keluarnya apa.

Mereka mempunyai HP seperti kebanyakan Zombie lainnya, dan dapat mati jika HP-nya mencapai 0 karena diserang. Selain itu, ketika kamu berpindah dari satu area ke area lain, mereka akan menghilang secara otomatis.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat jika membuat pasukan Zombie ini, misalnya; kamu bisa mengajak mereka ke Bunker Alfa, Event Smuggler's Camp, dan lain lain untuk membantumu dalam mengalahkan Zombie.

Itulah Cara Mengeluarkan Pasukan Zombie di Last Day On Earth: Survival. Cukup menarik untuk dicoba bukan?

Baca juga: Cara Menyelesaikan Event Smuggler's Camp di Last Day On Earth Survival (Update Halloween).

2 komentar:

  1. Replies
    1. Iya sekali pakai, Zombie-nya hanya bertahan di satu area/lokasi saja. Jadi manfaatin untuk hal-hal yang berguna, haha.

      Delete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.