Friday, October 20, 2017

5 Channel YouTube yang Wajib Ditonton Jika Kamu Bermain Last Day on Earth

Di luar sana, banyak sekali Gamer yang meng-upload gameplay-nya ke Youtube, baik itu hanya iseng atau rutin meng-upload walkthrough, tips, dan trik game yang dia mainkan.

Apa yang mereka upload tersebut juga bisa membantu kamu dalam bermain game tertentu. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kamu Daftar Youtuber atau Channel YouTube yang Wajib kamu tonton videonya jika kamu bermain game Last Day on Earth: Survival.

Di sana kamu bisa mendapatkan cara-cara yang tidak biasa, misalnya cara mendapatkan Gas Tank, Menyelesaikan Bunker Alfa, dan masih banyak lagi.

5 Channel YouTube yang membahas Panduan, tips, trik, dan cara bermain LDoE


1. Jugando con Fuerza

Dia adalah salah satu youtuber yang hanya meng-upload video gameplay Last Day On Earth. Keahlian dari Fuerza adalah memberikan tips dan trik bagaimana cara menghemat sumber daya (misalnya senjata) dan waktu dalam bermain Last Day on Earth.

Tips dan trik yang pernah dia buat diantaranya Cara Menyelesaikan Bunker Alfa tanpa senjata api, Cara Menyelesaikan Event Smuggler Camp tanpa senjata api, dan berbagai macam konten menarik lainnya.

Di setiap konten video yang dia buat, dia selalu menambahkan penjelasan suara dalam bahasa inggris. Suara dan bahasa inggrisnya keren banget deh pokoknya.

Penjelasannya pun sangat mudah dipahami dan bermanfaat tentunya bagi pemain Last Day on Earth: Survival. Meskipun gaya bicaranya cukup cepat. Pokoknya kamu wajib nonton video dan subscribe channel ini.

2. Resbakk Gaming

Bernama Boyaks Gaming sebelum akun utamanya tersebut dibanned oleh YouTube. Dia juga salah satu YouTuber khusus Last Day on Earth. Dikenal karena kecepatan upload-nya (paling aktif) dalam memberikan tips dan trik terbaru Last Day on Earth: Survival.

Hal ini karena video yang dia buat hanya diberi penjelasan dalam bentuk teks singkat dalam bahasa Inggris. Tidak seperti seperti Jugando con Fuerza yang selalu memberi nilai lebih pada setiap video yang dia buat.

Meskipun begitu, penjelasan yang disampaikan Boyaks Gaming cukup informatif dan bermanfaat meskipun hanya berupa teks. Kamu harus tonton channel ini jika tidak ingin ketinggalan tips dan trik terbaru.

3. Tripex

Sama halnya dengan Boyaks, Channel ini juga sering meng-upload video tentang tips dan trik Last Day On Earth disertai dengan penjelasan teks yang informatif.

4. Red W

Channel YouTube yang lebih sering meng-upload game Android dan IOS. Channel ini lebih ke arah menunjukkan apa-apa saja update terbaru di Last Day on Earth. Ya meskipun kadang-kadang dia juga memberikan tips dan trik.

5. Yippee Ki Yay Mr Falcon

Channel YouTube ini sangat berbeda dengan keempat Youtuber yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Selain memberikan tips dan walkthrough panjang, konten video Last Day On Earth yang dia buat kebanyakan sangatlah menghibur.

Lebih tepatnya channel ini bertujuan untuk bikin orang ketawa bukan memberi tips dan trik bermain. Kamu harus cek channel ini.

Selain Youtuber atau Channel YouTube di atas, kamu juga bisa mengunjungi StarsnipeMusiGaming, Stormcrown, atau GamerSejati (untuk channel lokal) sebagai opsional.

Bagaimana dengan ID Harvest? Apakah tidak punya channel YouTube untuk memberi tips dan trik bermain Last Day On Earth?

Sayangnya untuk saat ini saya tidak bisa memberikan panduan, tips, dan trik bermain game dalam bentuk video. Apalagi dengan kualitas editing yang bagus.

Selain terkendala kelengkapan peralatan, saat ini juga saya masih sibuk kuliah. Jadi, yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah memberi panduan, tips, dan trik dalam bentuk tulisan di blog ini. Yah, kita lihat saja kedepannya.

Itulah Youtuber atau Channel YouTube yang wajib ditonton jika kamu bermain Last Day On Earth: Survival. Semoga bermanfaat...

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.