Thursday, October 19, 2017

Digimon Links, Game RPG 3D Terbaru dari Bandai Namco untuk Android dan IOS

Baru-baru ini cukup banyak yang memperbincangkan game mobile terbaru yaitu Digimon Links. Oleh karena itu, di sini saya akan sedikit mengulas game tersebut dan membagikan Link download-nya di akhir artikel ini.

Digimon Links atau Digimon Linkz adalah game bergenre Role Playing Game (RPG) yang dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment untuk Android dan IOS.

Digimon Links, RPG Terbaru dari Bandai Namco

Game ini pertama kali diperkenalkan dan rilis di Jepang pada tahun 2016, kemudian memasuki tahap pra-registrasi di Google Play Store. Tepat tanggal 18 Oktober 2017, Digimon Links secara resmi telah dirilis global di Android dan IOS.

Dalam Digimon Links kamu bisa merawat dan melatih Digimon di dalam tempat bernama "Virtual Farm", melakukan duel 3 vs 3, serta bertarung dalam mode Co-op. Inti Gameplay Digimon Links tidak lepas dari elemen-elemen ini.

Setiap Digimon juga dibekali oleh sebuah Skill (Leader, Signature, dan Legacy) untuk memudahkanmu dalam memenangkan pertarungan.

Farm
Sebuah tempat di mana Digimon-mu tinggal dan hidup. Di sini kamu juga bisa membangun bebagai macam fasilitas untuk melatih Digimon-mu agar menjadi lebih kuat, bisa berevolusi, dan masih banyak keuntungan lainnya dalam pertarungan.

Co-op Battle
Mode coop memungkinkan kamu bermain bersama dengan pemain lain. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membentuk sebuah Party mencapai 3 orang pemain online lain, kemudian bermain Co-op Battle untuk melawan 3 Digimon musuh.

Untuk mengaktifkan Skill Digimon dalam mode ini, kamu harus berbagi AP dengan rekan satu tim. Kerjasama dan Strategi adalah kunci untuk memenangkan pertarungan dalam mode ini.

Cek video di bawah ini untuk gameplay lebih jelasnya.

Minimum Requirements
Bandai Namco tidak menyebutkan secara resmi Spesifikasi HP atau Smartphone minimal untuk bermain Digimon Links. Sejauh yang saya tau, game ini memiliki ukuran total 1,1 GB ketika di-install. Serta bisa dimainkan di Smartphone yang memiliki OS Lolipop dengan RAM 1 GB.

Untuk beberapa Smartphone tertentu, misalnya pengguna Xiaomi, kadang-kadang sering mengalami force close atau crash ketika bermain meskipun memiliki spek yang terbilang tinggi. Saya sendiri kurang tau pasti penyebab dan cara mengatasi hal ini.

Entah itu karena memang HP yang digunakan tidak support atau permasalahan dari game-nya sendiri karena baru saja rilis global. Saya menyarankan kamu untuk bertanya ke support/customer servis Bandai Namco.

Barang kali ada yang tau cara jitu mengatasi masalah ini bisa komen di kolom komentar ya, saya akan sangat berterima kasih jika ada yang mau berbagi info dengan kami.

Bagi kamu penggemar Digimon, saya sarankan betul untuk mencoba game ini. Selain kamu bisa bernostalgia, ini merupakan game Digimon yang cukup bagus dimainkan pada platform mobile saat ini.

Yah, meskipun tanpa jalan cerita dan perlu sedikit peningkatan dalam Gameplay pertarungannya agar pemain tidak cepat bosan.

Tertarik untuk memainkan Digimon Links ini? Silahkan gunakan Link di bawah ini untuk men-download game-nya gratis!

Android: https://goo.gl/fNpdxW
IOS: https://goo.gl/xHb4o3

1 komentar:

  1. Min sya mw tnya..knpa digimon leader(garurumon)mw digivolution kq gk bsa..pdhal syrat ny sd lengkap.dn dstu trtulis 'terkunci' tlong ksh tw cra ny.thank's

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.