-->

Point Blank: Strike Hadir di Smartphone dalam Bahasa Indonesia, Download Sekarang juga!

Panduan bermain Pont Blank: Strike bahasa Indonesia: Spesifikasi minimal, fitur, cara mengatasi masalah stuck saat masuk room, dan lain-lain.
Kabar gembira buat kamu para penggemar game FPS. Kini salah satu game online FPS yang sangat popular di PC, hadir di smartphone. Yap, Point Blank kini bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja, tanpa harus mantengin layar monitor.

Ini adalah kesekian kalinya sebuah game online PC, dihadirkan dalam platform mobile. Sebelumnya saya juga pernah membahas mengenai Paladins Strike yang akan dirilis oleh Hi-Rez.

Point Blank: Strike adalah game online multiplayer bergenre FPS yang dikembangkan dan dirilis oleh Nexon Company untuk Android dan IOS. Tepat tanggal 26 Oktober 2017, game ini merilis server Indonesia dan sudah tersedia di Google Play Store.
Point Blank: Strike Bahasa Indonesia, Hadir di Smartphone

Dalam game ini kamu diharuskan untuk mengalahkan pemain lain atau NPC AI dalam berbagai mode berbeda untuk menang. Ada beberapa arena pertarungan yang tidak asing juga hadir, yatu Crackdown, Red Rock, dan Burning Hall.

Hampir semua fitur (mode, senjata, karakter) di Point Blank: Strike diadaptasi dari Point Blank PC. Jadi, nggak usah saya jelaskan terlalu detail lah ya, kalian pasti sudah tau, hehe.

Sedikit perbedaannya, di sini kita hanya bisa melawan pemain mencapai maksimal 4 orang, jadi PvP 4 vs 4. Kalau versi PC bisa lebih banyak. Selain itu juga ada mode pobia ayam yang bikin ngakak wkwkw.

Spesifikasi Minimal Bermain Point Blank: Strike

Aplikasi Point Blank Strike memiliki ukuran 78 MB ketika di download. Setelah di-install ukurannya menjadi 181 MB. Nanti akan ada data tambahan yang harus di-unduh untuk memastikan gameplay yang lancar, sehingga total size-nya menjadi 344 MB.

Smartphone memiliki spesifikasi android 4.1 (Jelly Bean), Dual Core 1,2 Ghz, RAM 1 GB, Memori penyimpanan kosong di atas 344 MB.

Support untuk semua smartphone dengan spesifikasi yang setara atau lebih baik dari Samsung Galaxy S2.

Review Pont Blank: Strike

Ini adalah review singkat dari kesan pertama saya mencoba game ini. Dari segi gameplay dan grafis ini game sangat bagus, sama halnya dengan Point Blank versi PC.

Kontrol sangat lancar dan kita pun diberi tutorial di awal permainan. Hanya saja kontrolnya cukup menyulitkan dan tidak nyaman, sebagai pemain baru kita perlu sedikit beradaptasi.

Adanya opsi untuk memilih sistem menembak otomatis di sini benar-benar memudahkan pemain. Namun ada beberapa masalah yang masih sering saya alami, yaitu.
  • Game-nya masih terbilang berat dan lag
  • Sulit sekali memasuki Room untuk bermain (sering stuck)

Yah, mungkin masalah itu terjadi karena game in baru saja dirilis. Banyak pemain yang langsung login dalam waktu yang bersamaan. Saya yakin masalah tersebut bisa diatasi karena game ini dikembangkan dan dirilis oleh perusahan sekelas Nexon.

Kalau kamu mempunyai masalah ketika bermain game ini, laporkan saja lewat http://nexon.com/cc/report/guest/write?client_id=MTQxMzE3Nzg

Bagi kamu yang tertarik untuk bermain Point Blank: Strike ini sekarang juga, silahkan gunakan link di bawah ini untuk men-download game-nya gratis!

Temukan di Google Play

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.