-->

Cara Mudah Memenangkan Lomba Renang di HM BTN

Salah satu lomba yang banyak membuat pemain Harvest Moon: Back to Nature menjadi jengkel, dengan trik ini sobat dapat memenangkan lomba berenang di HM BTN dengan mudah.
Summer festival adalah sebuah festival yang diadakan pada tanggal 1 summer setiap tahun, festival tersebut diadakan untuk menyambut datangnya musim panas di Mineral Town. Festival tersebut mengadakan sebuah Lomba yang menurut banyak harvester sangat susah untuk dimenangkan, yaitu Lomba Berenang di laut. Lomba ini sangat sulit dimenangkan karena Kai selalu berenang dengan sangat cepat dan tanpa berhenti untuk mengambil nafas sedikitpun.

Kali ini, ID Harvest akan berbagi tips memenangkan Lomba Renang/Summer Festival di Harvest Moon: Back to Nature. Lalu bagaimanakah tips memenangkan lomba berenang dengan mudah ?. Simak tips berikut ini.
Summer Festival Harvest Moon Back to Nature
Untuk memenangkan lomba renang di Harvest Moon: Back to Nature kalian membutuhkan kecepatan dan ketepatan, selain itu kamu membutuhkan tips yang sangat bermanfaat agar menang dengan mudah.

Memenangkan lomba renang saat Summer Festival sangatlah penting, kenapa ? Karena jika kita memenangkan lomba renang pertama kali kita akan mendapatkan power berry, salah satu item terpenting di seluruh Harvest Moon.

Tips memenangkan lomba renang di HM BTN dengan mudah

Berikut ini adalah hal yang harus kalian lakukan untuk memenangkan lomba renang di HM BTN dengan mudah:
  1. Saat Mayor berkata "on your mark, get set" segeralah tekan tombol X berkali-kali. Jangan terlalu memaksa, tekan dengan santai saja.
  2. Saat indikator muka berwarna merah, 1 detik setelahnya segera tekan tombol segitiga. Tahan sampai indikator muka kembali ke semula (warna kehijau-hijauan)
  3. Setelah indikator muka kembali, segera tekan tombol X sampai finish.
Dengan melakukan trik tersebut, kamu akan dapat mengalahkan semua kontestan (terutama Kai) dan memenangkan lomba renang summer festival di Harvest Moon: Back to Nature.

Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat video singkat ini, berikut ini adalah video Cara memenangkan lomba renang dengan mudah di HM BTN.
Itu saja tips singkat untuk memudahkan sobat memenangkan lomba renang di HM BTN dari ID Harvest, semoga bermanfaat. Sekali lagi, tips ini membutuhkan kecepatan dan ketepatan sobat sendiri agar bekerja dengan baik.

Baca juga: 5 Misteri & Rahasia Harvest Moon: Back to Nature.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.