-->

Informasi Lengkap Tentang Semua Toko di Harvest Moon: Light of Hope

Inilah informasi lengkap, jadwal buka dan tutup semua toko di Harvest Moon: Light of Hope untuk PC, PS4, Switch, dan Android.
Ada beberapa penduduk yang membuka bisnis toko atau jasa untuk memenuhi kebutuhanmu di Harvest Moon: Light of Hope. Total ada 10 toko yang beroperasi, 5 diantaranya menjual sesuatu dan 5 lagi bergerak di bidang jasa untuk membantumu dalam game.

Bagi kamu yang bingung beli barang ini dan itu di mana, tempat untuk upgrade peralatan dan rumah di mana, maka kamu perlu memperhatikan informasi terkait toko-toko ini di Harvest Moon: Light of Hope.

Untuk membuka semua toko (rumah) yang akan saya jelaskan di bawah, kamu harus memperbaikinya terlebih dahulu agar penduduk yang mempunyai toko tersebut kembali membuka bisnis di pulau Beacon.

Berikut adalah informasi lengkap tentang toko di Harvest Moon: Light of Hope:

Bastian's Restaurant

Restoran Bastian Harvest Moon: Light of Hope

Restoran yang dikelola oleh Bastian menjual bahan-bahan untuk keperluan memasak. Resep masakan dan bahan dasar untuk memasak bisa kamu beli di sini. Kamu juga dapat menjual ikan dengan harga yang lebih mahal kepada Bastian.

Lokasi: Beacon town
Buka: 10:00 AM sampai 8:00 PM
Tutup: Minggu atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Carol's Flower Shop

Carol menjual berbagai keperluan untuk berkebun, apalagi jika kamu ingin menanam bunga. Bibit bunga, Fertilizer dan Blend bisa kamu beli darinya. Kamu dapat menjual bunga dengan harga yang lebih mahal kepada Carol.

Lokasi: Beacon town
Buka: 10:00 AM sampai 8:00 PM
Tutup: Minggu atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Gus's Smithy

Toko Gus di Harvest Moon: Light of Hope

Gus adalah seorang pandai besi yang menyediakan jasa untuk mengupgrade peralatanmu. Kamu juga bisa mengolah barang tambang untuk upgrade peralatan, rumah, dan menjadikannya batu permata untuk dijual dengan bantuan Gus.

Lokasi: Pegunungan
Buka: 06:00 AM sampai 6:00 PM
Tutup: Minggu atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Nova's Shop by the Sea

Nova membuka bisnis sampingan saat Summer. Dia menjual berbagai minuman segar yang cocok untuk musim panas.

Kebanyakan yang dijualnya adalah Jus buah yang sangat disukai oleh Michael. Jika kamu ingin menjual kerang, kamu juga bisa menjualnya di toko milik Nova ini.
Nova Shop by the sea Harvest Moon: Light of Hopw

Lokasi: Pantai
Buka: Summer pada 08:00 AM sampai 4:00 PM
Tutup: Spring, Fall, Winter, hari Senin atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Sofia's Livestock

Sofia menjual berbagai keperluan untuk beternak hewan. Hampir semua hewan bisa kamu beli darinya jika memang sudah tersedia, kecuali Bobcat.

Dia juga menyediakan makanan ternak, item untuk membuat hewan hamil, dan menyembuhkannya jika sakit.

Lokasi: Pegunungan
Buka: 06:00 AM sampai 4:00 PM
Tutup: Minggu atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Sam's General Store

Sam menjual berbagai bibit tanaman, misalnya bibit sayuran dan pohon. Kamu juga bisa membeli umpan ikan (Fish bait), Stone, dan Softwood Lumber darinya.

Pada hari-hari tertentu, Sam selalu berpindah tempat untuk berjualan. Hampir semua item bisa kamu jual di Sam, namun ada beberapa item yang harga jualnya lebih murah.

Lokasi: Beacon Town, Pertanianmu, Pegunungan
Buka: 06:00 AM sampai 8:00 PM
Tutup: Minggu atau saat terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Doc's Architect

Rumah Doc architect Harvest Moon: Light of Hope

Doc adalah seorang arsitek yang menyediakan jasa untuk upgrade bangunan. Dia bisa meng-upgrade rumah dan kandang hewanmu menjadi lebih besar. Selain itu, kamu juga bisa membeli tempat tidur bayi (Crib) darinya setelah upgrade rumah lv. 3.

Bertemanlah dengannya sampai memiliki 3 not musik dan dia akan menyediakan pagar pembatas (Wooden Fence) yang bermanfaat ketika kamu mengeluarkan hewan peliharaanmu dari kandang.

Lokasi: Pegunungan
Buka: 10:00 AM sampai 3:00 PM
Tutup: Minggu atau ketika terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Edmond's Fortune telling

Edmond menyediakan jasa meramal gratis di rumahnya. Cukup bicara kepadanya pada waktu yang tepat dan dia akan memberimu tips ketika kamu kesulitan untuk menyelesaikan misi utama atau menikah.

Lokasi: Di dalam rumahnya di puncak gunung
Buka: 5:00 PM sampai 9:00 PM
Tutup: Ketika terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Gareth's Fortunetelling

Gareth menyediakan jasa meramal gratis di rumahnya. Dia akan memberimu tips berguna untuk kelancaran bermain Harvest Moon: Light of Hope, namun tips ini tidak ada kaitannya dengan misi utama.

Lokasi: Di dalam rumahnya di Beacon Town
Buka: Selasa, Kamis, dan Saptu pada pukul 5:00 PM sampai 9:00 PM
Tutup: Ketika terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Tabitha's Fortunetelling

Sama halnya dengan Edmond dan Gareth, Tabhita juga membuka jasa meramal. Namun bedanya, dia bisa memberitahumu hadiah favorit atau hadiah yang tidak disukai oleh penduduk tertentu.

Lokasi: Di dalam rumahnya di Beacon Town
Buka: Senin, Rabu, dan Jum'at pada pukul 5:00 PM sampai 9:00 PM
Tutup: Ketika terjadi badai dan cuaca buruk lainnya.

Itulah Informasi Lengkap Tentang Semua Toko di Harvest Moon: Light of Hope. Dengan memahami informasi terkait toko ini, akan memudahkanmu dalam melakukan banyak hal di HM LoH.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat...

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. Unknown
    Kenapa doc blum juga menawarkan pembuatan pagar pembatas buat hewan ternak pdahal not musiknya udah 3 setengah, dan ini udah tahun ke 2? Mohon penjelasannya min
    • Hanz
      Karena belum nyelesain request-nya.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.