-->

Anjing [ HM AWL ]

Inilah cara mudah mendapatkan anjing di Harvest Moon: A Wonderful Life.
Halo Harvesterz,  Sudah bermain Harvest Moon A Wonderful Life ? Jika sudah saat pertama kali bermain kamu akan di kenalkan dengan beberapa Tempat yang sangat Berguna untukmu.

Setelah menunjukan Beberapa bangunan, Takakura akan memberimu 2 Pilihan untuk memilih 1 Anjing. Binggung pilih yang mana ? Baca sampek selesai Ya.

Anjing di dalam Harvest Moon ini di dapatkan Sejak awal kita bermain, tidak ada syarat khsus atau syarat apapun untuk Mendapatkan Anjing, ada 2 Jenis anjing dan kita di suruh untuk memilih Salah satu.

Pilihan pertama Pointy Ears/Telinga Mancung dan kedua Floppy Ears. Perbedaan kedua anjing itu hanya ada pada telinganya saja. Tidak ada perbedaan bahwa Floppy Ears susah di atur atau lain lain.

Anjing Di HM AWL

Untuk Merawat anjing Kalian harus Memberinya makan Setiap hari dan Melatih anjingmu setiap Hari, Untuk melatih Anjing kamu bisa memencet segitiga lalu ikuti Instruksi yang ada, Selesaikan Semua latihan termasuk Kotak,Lingkar, X dan juga melingkar.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    kok aku gaada pilihan untuk melatih aning ya?? HM yg GC
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.