-->

Cara Mengalahkan Mecha [HoLV]

Hello Harvester, Sudah pernah Menjalani Mecha Event belum, harusnya sudah dong. Dulu saya pernah berbagi Tentang Bagian Mecha Event-event, Nah sekarang ane mau berbagi cara Mengalahkan para robot Dari Funland itu. Masing - masing robot Memiliki Tantangan yang berbeda ada Yang sulit ada pula yang mudah. Tetapi, jika kalian mengetahui Cara untuk Mengalahkan Mecha event itu pasti semua Robot terasa Mudah dikalahkan.
Cara Memenangkan Meca Event
Best Ending

Terdapat 5 Robot mekanik di dalam Event ini, Kamu akan melawan Mereka secara berurutan sesuai Tanggal yang di tentukan, Warga sekitar akan menjemputmu saat kamu keluar dari Rumah. 5 Robot tersebut antara Lain, Crow (Gagak), Mole (Tikus Tanah), Tree (Pohon), Horse (Kuda), dan yang terakhir Fish (Ikan). Keterangan Lebih lanjut :

1. Crow
Dalam mecha event ini Kamu di haruskan mengambil semua Hasil alam yang ada di sekitar Toko Louis dan Toko Lyla. Mini game ini membutuhkan kecepatan bermain yang Cepat, Si Gagak akan berusaha Turun dan memakan hasil alam untuk Bahan bakarnya, Tetapi jika kamu mengambil hasil alamnya Maka Gagak akan rusak dan masuk ke Laut. Jika gagal kamu tidak akan bisa melihat Best Ending.

2. Mole
Dalam Mecha event ini kamu di haruskan mencegah Robot Tikus tanah mengambil berlian yang Ada, kamu harus memukul Tikus tanah tersebut saat dia Keluar dari dalam tanah, Terdapat 5 Berlian di depanmu jika kamu berhasil Tikus tanah akan rusak Dalam 3x pukulan, Jika kamu kehilangan ke-5 Berlian tersebut, Maka kamu di anggap gagal.

3. Tree
Mecha event yang satu ini sangat Mudah, kamu akan di bawa oleh Woody ke hutan dan di sana kamu melihat Pekerja Funland dan robot Pohon palsunya yang merusak Hutan. Tiba-tiba, Robot tersangkut di salah satu Pohon besar, Kamu hanya Harus Memilih jawaban yang +. Ane lupa kata katanya apa Pokoknya yang Membantu Alice. Jika pilihanmu salah Maka kamu akan di anggap Gagal menjalankan Event.

4. Horse
Mecha event yang 1 ini menurut saya merupakan Yang tersulit, jadi usahakan Save Cepat atau Quick save dahulu sebelum mengkuti event ini, Di dalam event ini kamu di haruskan Mengalahkan Charles yang Mengendarai Kuda robot Berwarna Abu-abu. Tetapi kuda rusak dan Menabrak pagar Pembatas. Esok harinya Bob akan datang dan mengatakan Funland ingin tanding ulang karena saat Event sebelumnya Kamu,Bob & Gwen melawan Charles. Sekarang mereka ingin 1 vs 1. Pastikan bahwa kudamu memiliki 5 Hati. Gunakan Pontata Root (ane dulu pake Green Herb) pastikan bahwa kamu menang melawan Charles karena jika kalah kamu akan di Anggap gagal dalam Mecha Event.

5.Fish
Dalam Mecha event terakhir ini, Kamu harus Menolong Pekerja Funland dan Memancing robot ikan dari danau Agar tidak merusak Ekosistem Danau. Sama halnya seperti Memancing Biasa, Tetapi di tambah dengan Menolong pekerja Funland yang Tercebur di danau, Ada 3 Robot ikan yang harus kamu pancing, Jika waktu sudah habis maka Kamu di anggap gagal Dalam Menjalankan Mecha Event.

Setelah semua Mecha Event selesai, Akan ada bagian lanjutan Dari Event Shoot For The Stars dimana akan ada Banyak Percakapan dan kamu harus Memilih dengan Benar karena jika Salah maka Akan berbeda Hasilnya, Pastikan Mengikuti Jalannya Mecha Event seperti yang ada Di Sini.

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

  1. Unknown
    Tanggal berapa baru duel.... padahal aku ga ikut balapan di tanggal 22 spring!... gimana dong!! Itu memang ya!!! Balasannya 3 kali ya??? Pertama aku ga ikut, kedua sma gwen dan bob.... dan ke tiga aku sama charles doang buat duel.... m itu terjadi di tanggal berapa aja?
    • Muafiach
      Bisa di lihat di sini gan, http://cyber-informationz.blogspot.com/2014/11/mecha-event-best-ending.html?m=1 bukan gan, cuma 1 balapan aja ente, bob, sama gwen lawan charles tp robotnya nabrak...Nah setelah beberapa hari Funland ga terima dan minta tanding ulang.. Ente sm Charles Duel.
  2. Unknown
    gan mau nanya, kenapa aku waktu lawan charles dia gk nabrak pagar ya?
    • Muafiach
      Awal dia pasti nabrak dulu karena kudanya rusak, baru yang kedua kalinya tanding beneran. Kalau awal nggak nabrak itu aneh
  3. Unknown
    itu tanggal berapa aja?
  4. Unknown
    Gak ada bosen" nya main game ini, walaupun dah tamat juga wkwk:v
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.