-->

Di Pinjami Kuda [ HoLV ]

Cara dipinjami dan mendapatkan kuda dari Bob di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Hello Harvester, Setelah dulu saya sudah Berbagi tentang Cara Mendapatkan Kuda sekarang saya akan berbagi Tentang Event Di Pinjami kuda oleh Bob. Dari Nama postnya memang sudah sangat aneh :v tetapi event ini memang terjadi di dalam game.

Dan banyak Pemain Harvest Moon Hero of Leaf Valley tertipu terhadap Event itu. Banyak pemain mengira itu hanya di Pinjami, Apakah Benar itu hanya di pinjamkan Kudanya ?

Tidak,
Seperti yang saya katakan tadi Itu adalah tipuan, Memang Bob berkata hanya ingin Meminjamkan Kudanya, Dan sangat banyak Harvester yang Menjawab Tidak mau di pinjami kuda karena mereka ingin memiliki Kuda Sendiri.

Hasilnya, Bob tidak jadi memberikan Kuda itu padamu. Dan kamu mungkin harus Membeli kuda di Bob seharga 5000G dan tidak ada pilihan Warna, Kamu hanya bis membeli kuda berwarna Cokelat.

Mendapatkan Kuda HM HoLV

Ini adalah salah satu Bagian Ending The Tale of the Chmpion Horse. Pastikan bahwa kamu Menjawab Meminjam kuda Tersebut. Event ini akan terjadi Tanggal 2-6 Summer, Sudah banyak Harvester yang menjadi Koban Event ini :v dikarenakan kekeliruan semata.

Jadi Pastikan Bahwa Anda Menjawab MEMINJAM agar mendapat kuda yang anda inginkan tidak hanya warna Cokelat.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. aditya adie 01
    min,, tau caranya dapetin anjing di harvest moon HOLV ga? soalnya ajingnya udah dikasi makan terus tiap hari tapi sampai summer 30 year 1 ga bisa jadi milik sendiri juga
    • Muafiach
      Cari aja artikelnya di blog ini ada kok
  2. Anonim
    Apakah 'harus' setiap hari kita "Part-Time Work." dengan Bob? Thanks sebelumnya ^^
    • Muafiach
      Nggak harus kok sob, lagian hari kamis libur. Tapi klo pengen cepat dapat ya klo bisa sesering mungkin.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.