-->

Fishprint [ HoLV ]

Panduan Memahami tentang Fishprint di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Hello Harvester, Setelah ane Memposting tentang Harvest Moon A Wonderful Life yang berkelanjutan sekarang ane mau Kembali lagi ke Harvest Moon Hero of Leaf Valley karena masih banyak hal penting belum dibahas.

Salah satu hal penting tersebut sangat dibutuhkan oleh para pemain Harvest Moon Hero of Leaf Valley baik yang Newbie atau yang baru saja main, Hal tersebut adalah Fishprint.
Apa itu Fishprint HM HoLV
Gambar 1.0 : Ponta

Fishprint adalah Ikan yang dicetak. Mengapa ikan dicetak ? Mending di Goreng :v. Tetapi hal ini sangat penting untuk Progress Game. Mau tau apa Fungsnya ?. Sabar Harvester, Fungsinya adalah untuk membuka Fishing Spot.

Yaitu tempat untuk memancing ikan yang baru. Terdapat 2 Fishing spot Baru yaitu di Sebelah H.G Spring & Di dalam Mine atau Tambang. Masing-masing memiliki ikan yang berbeda, Tetapi tidak jarang kita mendapatkan ikan yang Sama seperti yang di Mallard Lake.

Untuk Membuat Fishprint Kamu harus bertemu Dengan Ponta. Kamu bisa langsung memberinya Ikan ketika bertemu, Dan akan ada pilihan seperti Gambar 1.0 di atas. Kamu hanya bisa membuat Fishprint 1 Jenis 1 = 1 Fishprint, Jika kamu memberikan ikan yang sama maka Tidak akan ada pilihan Make into Fishprint.

Akan tetapi, Masalah yang sering Di Alami oleh Harvester yaitu Tidak bisa menemukan Ponta ?. Tenang di HMCyber semuanya ada, Ponta akan Ada di Pantai jam 03.00p.m - 07.00p.m Dan dia ada di Mallard Lake jam 07.00p.m - 10.00p.m.

Untuk membuka Spot baru Kamu harus Mengumpulkan Jumlah 30 Fishprint di Ponta, 10 Fishprint untuk membuka Fishing spot di H.G Sping & 20 Fishprint untuk membuka Fishing Spot di Dalam Mine.

Selain bisa membuat Fishprint Ponta juga memiliki banyak Resep tentang Ikan, Saat kamu memberikan ia Ikan jika masih bisa di Gunakan untuk membuat Fishprint akan ada pilihannya.

Tetapi, Jika sudah tidak bisa maka Ponta akan secara Otomatis memberitahumu Resep masakan Yang berhubungan dengan Ikan yang kamu berikan. Contoh : Kamu memberikan Gurita pada Ponta, Maka ponta akan memberitahumu Resep Stewed Octopus, dll.

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

  1. Unknown
    kk, Kok aku gak ketemu ? padahal udh nurut sama keterangan di atas :3
    • Hanz
      Kamu datang saat hujan / lagi ada festival pasti :3
    • Unknown
      Aku setiap kali ke pertambangan,game selalu keluar sendiri,mohon pencerahannya ,balas di wa 082394038673
    • Muafiach
      @ Maaf sob saya nggak bisa balas lewat wa, langsung aja saya jawab di sini. Solusinya ganti iso hm HoLV.
  2. 123
    cara liat semua fishprint yg udah didapat gmn?
    • Unknown
      Caranya liat rak buku yang ada dirumah lalu pilih fish print
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.