-->

Horse Race [ HM STH ]

Cara menyelesaikan event balap kuda di HM STH.
Di Dalam Seri Harvest Moon ini terdapat 9 Ending Dari setiap ending Memiliki misi yang berbeda beda, Setelah ending terselesaikan Tanggal akan kembali menjadi 1 Spring.
Event Horse Race HM STH

Horse Race
Karakter yang Terlibat : Bob dan Gwen
Untuk Mengawali Ending ini kamu harus berteman dengan Bob dan Gwen, Berilah Very Berry setiap hari jika ingin Cepat berilah Bob Telur / Susu Emas dan Gwen Jam. Sekarang Bekerja Paruh waktulah di tempat Bob ( Merawat Hewan ) Sikat telebih dahulu Kuda yang kamu inginkan. Setelah beberapa kali Bekerja Bob akan datang ke Peternakanmu dan Dia memberikan Kuda Padamu. Stelah Mendapat Kuda rawatlah dengan baik setiap hari, Beri Makan, Sikat , Ajak Bicara, dan keluarkan jika hari Cerah. Jika kuda sudah Memiliki 1 Hati kamu bisa menaikinya, Tetapi dia hanya Berjalan Pelan. Setelah beberapa Hari Bob akan datang ke Peternakanmu dan akan ada Adegan Hero sedang menyikat kuda. Setelah hero berbicara dengan Bob, Gwen datang dan bertingkah sombong. Tidak ada yang bisa mengalahkan Kudanya.

Rawatlah kudamu Setiap hari, setelah Kuda berhati minimal 3 Bob akan datang ke rumahmu dan Mengagumimu karena merawatnya Dengan baik, Dia bilang Sekaranglah saatnya melatih Kudamu untuk Balapan. Dia bilang kamu harus datang ke Brown Farm dan melakukan Time Attack untuk melihat seberapa cepat kudamu. Gwen akan datang dan dia Dan Bob akan berselisih siapa yang akan mengikuti Festival balap kuda terbesar, Adegan berakhir. Sekarang, masuklah ke Brown Farm dan masuklah ke toko Lalu bicaralah dengan Bob dari depan, seperti saat ingin Part Time Job.

Untuk melakukannya, kamu harus mengalahkan waktu yang di miliki Gwen yaitu 52 Detik. ketika latihan usahakan Tetap dekat dengan pagar, Tetapi jangan sampai Menyentuhnya. Kamu tidak harus mengalahkan waktunya saat pertama kali.... Usahakan Hati Kuda sampai maksimal agar mudah melakukannya.

Setelah Mengalahkan Waktu Gwen, kamu masih dapat terus Mencoba..... Karena catatan Rekor di catat dalam diary. Setelah beberapa Minggu Bob akan datang dan mengatakan bahwa Itu adalah Time Attack yang luar biasa. Dan Bob mengajakmu untuk balap kuda Dengannya, Jangan  sampai kalah karena jika kamu kalah Waktu untuk mengulang akan lama. Setelah mengalahkan Bob, lalu Gwen datang dan berkata untuk membuktikan kamu yang Terbaik, kamu harus menang melawan dia. Kamu tidak Boleh kalah melawan dia.

Setelah mengalahkan Gwen, dia mengakui bahwa kudamu yang terbaik, Lalu Bob memberitahumu untuk menjaga baik baik kudamu Karena Balap kuda akan di lakukan 2 Minggu lagi. Setelah beberapa hari Bob akan datang dan membawa kudamu. Kamu hanya harus menunggu samopai suatu Hari Bob akan datang ke Rumahmu dan berkata bahwa Kudamu Menang. Dan Paniti lomba berkata bahwa Lomba tahun depan akan di Lakukan di Desa.

~TAMAT~

Anda mungkin menyukai postingan ini

3 komentar

  1. MuhammadRafi
    Kalo kuda nya sakit gimana? Tapi Bob dan gwen sudah dikalahkan?
    • Muafiach
      Ya diobatin aja kudanya gan, langsung sembuh kok
  2. Star
    It was truly incredible to discover such an astonishing web journal on the web.
    exaggerator
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.