-->

Rilis 2015 Harvest Moon Seed Of Memories

Kabar Terbaru tentang Harvest Moon Seed of Memories. Kapan HM SoM rilis ?. Dimana Harvest Moon Seed of Memories dapat dimainkan ?. HM SoM akan menjadi applikasi Berbayar.
Lanjutkan Membaca Harvest Moon Seeds of Memories Telah Dirilis
Siapkan cangkul dan alat bertani lainnya Harvester, Natsume baru saja mengumumkan Game Terbaru terbaru dari Seri Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon: Seeds of Memories. Seri Harvest Moon kali ini akan menyambangi berbagai platform sekaligus, seperti Android, iOS, PC dan Nintendo Wii.

Bagaimanakah Gameplay Dari HM SoM ?
ID Harvest

Bagaimanakah Gameplay Dari Harvest Moon Terbaru Ini ?

"Mulai ladang pertanian hingga ke kota, Saya ingin agar Harvest Moon : Seeds of Memories membangkitkan perasaan nostalgia dari Harvest Moon terdahulu, namun dengan sentuhan yang modern !" Ujar Hiro Maekawa, Presiden sekaligus CEO Natsume Inc. "Saya juga sangat gembira karena akhirnya dapat membawa serial Harvest Moon ke PC, Nintendo Wii, dan platform mobile yang mewujudkan keinginan para penggemar untuk memainkan Harvest Moon seri ini di semua platform tersebut.

Harvest Moon Terbaru

HM SoM Dapat Di Mainkan Di :

  • PC ( Personal Computer )
  • Laptop
  • Nintendo Wii
  • Android
  • iOS

Di permainan ini kamu bisa berteman dengan para penduduk desa dan menyelesaikan beragam Event dengan tujuan utama yaitu mengumpulkan Seeds of Memories. Tantangan-tantangan tersebut di antaranya adalah menangkap ikan raksasa, memberikan hadiah istimewa kepada warga desa, dan membesarkan sapi pertama milikmu.

Kamu diminta untuk membangun kembali pertanian yang tidak terurus dan merawat hewan ternak yang biasa ditemui di serial Harvest Moon, seperti sapi, domba, dan ayam. Beberapa hewan lain yang ada di sana, seperti kuda dan anjing, juga kembali di Harvest Moon: Seeds of Memories untuk dipelihara. Selain itu, terdapat juga beberapa hewan peliharaan baru yaitu seekor Kucing Hutan ( bobcat ).

Selain bertani dan beternak, terdapat juga aktivitas lain yang kamu bisa lakukan seperti bertambang, memancing ikan, memasak, menempa peralatan bertani, hingga mengikuti banyak sekali festival. Festival merupakan hal yang utama di dalam serial Harvest Moon, dan seri kali ini terdapat festival klasik seperti kontes memasak dan yang sangat unik melihat bintang.

Sama seperti seri Harvest Moon sebelumnya, kamu dapat menikah dan membentuk keluarga dengan salah satu penduduk desa. Nantinya akan ada sepuluh kandidat yang dapat dinikahi, kandidat tersebut terdiri dari lima calon laki-laki dan lima perempuan. Dari pilihan kandidat yang memiliki jenis kelamin berbeda itu, kemungkinan kamu dapat memilih jenis kelamin karakter utamamu nanti.


Belum banyak yang bisa diketahui tentang tampilan Harvest Moon: Seeds of Memories. Natsume hingga saat ini baru memamerkan logo dari game tersebut seperti yang terlihat di atas. Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis pada musim dingin (sekitar November – Januari) tahun ini. Apabila kamu merupakan penggemar serial Harvest Moon dan ingin mengetahui lebih lanjut informasi seputar game ini, silakan simak terus ID Harvest.

Harvest Moon Terbaru Seed of Memories

Harvest Moon Terbaru Seed of Memories

Harvest Moon Terbaru Seed of Memories

Harvest Moon Seed Of Memories Playstore

Anda mungkin menyukai postingan ini

9 komentar

  1. Unknown
    Permisi gan, pen nanya nih, kan itu bakal bisa di kainin di Android, nah download nya di mana ?Play Store kah ? Mohon jawabannya dong gan ya..
    • Hanz
      Wah kalo secara pasti gak tau gan, kalo selama ini sih belum ada harvest moon yang bisa di didownload diplaystore jadi mungkin ini pake emulator
    • Hanz
      Oh iya gan, sudah di pastikan pihak natsume HM SoM akan di rilis di playstore. Sayangnya Harvest Moon ini berbayar, bukan gratis
  2. Unknown
    rilis download buat pc kapan ya gan? kali aja tau
  3. Niki s
    masih belom rilis y gan?
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.