-->

Baru 1 Hari Dirilis, Harvest Moon Seeds of Memories Menjadi Top Paid App

Padahal Baru 1 Hari Rilis, Harvest Moon Seeds of Memories sudah menjadi Top Paid App SEA di iOS. Kabarnya Indonesia diwawancarai karena ikut andil dalam diraihnya gelar Top Paid App.
Harvest Moon: Seeds of Memories, mungkin ketika mendengar kata Harvest Moon kalian berfikir itu adalah game jadul. Tetapi artikel saya kali ini akan membuktikan bahwa Harvest Moon tidak habis dimakan waktu.

Saat Harvest Moon: Seeds of Memories dikabarkan akan dirilis, banyak sekali Harvester yang selalu mengunjungi Fanspage Natsume untuk mendapat update terbaru. Dan sekarang Natsume memberikan kabar bahwa salah satu Fans yang paling fanatik adalah Harvester South East Asia ( Asia Tenggara ) terbukti dengan Harvest Moon: Seeds of Memories Menjadi #1 Top Paid App in SEA & #4 Top Grossing iPhone App in SEA.



Tidak heran jika melihat fanspage natsume yang setiap hari banyak sekali yang bertanya " I Want to Know When is this Release ? ". dan padahal baru 1 Hari rilis HM SoM dapat mengalahkan beberapa game yang sudah dirilis sejak lama. bayangkan bagaimana Harvest Moon ini jika dirilis di Android.
Rilis Tahun ini Harvest Moon Seeds of Memories Menjadi Primadona Harvester
Berita Terbaru Mengenai HM SoM 
Harvest Moon Seeds of Memories Resmi Dirilis Untuk iOS

Natsume Membuat Newsletter Harvest Moon Seeds of Memories Berbahasa Indonesia

Indonesia merupakan salah satu negara South East Asia ( SEA ) yang gemar menjadi Konsumen produk produk berkualitas baik dari luar maupun dalam negeri. Setelah Harvest Moon: Seeds of Memories menjadi Top Paid App, pihak Natsume membuat sebuah Newsletter yang menggunakan Bahasa Indonesia, Mengapa ?? Cek Newsletter Bahasa Indonesia Harvest Moon Seeds of Memories.

Menurut saya, mungkin karena orang Indonesia banyak yang membeli game ini, dan menjadikan game ini Top Paid App di SEA. Berikut ini adalah pernyataan Natsume yang ditulis langsung dari Fanspage Mereka :
What a great first day for ‪#‎HarvestMoon‬: Seeds of Memories! We want to thank all of our fans for their support! We especially wanted to thank our fans in Southeast Asia for making the game the #1 Top Paid App and the 4th Top Grossing iPhone App in those territories! 
Just in case anyone missed it, here is the official launch release (bit.ly/HMEng) and Indonesian press release (bit.ly/HMInd). Harvest Moon: Seeds of Memories is available now! Download it today: http://bit.ly/hmsom
Bagaimana Pendapatmu ? Tulis di Komentar ya !!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.