-->

Kabar Terbaru Mengenai Harvest Moon Seed of Memories

Kabar Terbaru Mengenai Harvest Moon Seed of Memories di 2016. Gameplay HM SoM, Dan Update Berita Terbaru tentang Rilisnya Harvest Moon Seed of Memories.
Saya sedikit kecewa ketika akhir tahun 2015 lalu Harvest Moon Seed of Memories atau HM SoM tidak jadi di rilis. Memang awalnya Natsume Inc mengabarkan dalam Official Website & Fanspage mereka bahwa Harvest Moon Seed of Memories akan di rilis pertengahan Desember lalu.

Tetapi sekarang mereka membuat pernyataan bahwa HM SoM akan di rilis Winter atau Musim Dingin. yang kira kira itu bulan Desember Hingga Maret. Lalu Bagaimanakah Kabar Terbaru dari Harvest Moon Seed of Memories di 2016 ini ?.
Kabar Harvest Moon Seed of Memories 2016
Image By : Natsume Inc On Facebook

Di 2016 ini sudah banyak sekali Harvester yang berkomentar seperti "How about your early christmas Promise ?" yang artinya "Bagaimana dengan janji awal Natal kalian ?". Dan Natsume Menjawab "You already get it " Dan mereka membagikan Clip yang sudah saya share di Video HM SoM. Dan sekarang mereka mengumumkan Kabar Terbaru Harvest Moon Seed of Memories Di January 2016. Kabar tersebut Seperti gambar berikut.

Berita Harvest Moon Seed of Memories 2016
Gunakan Open Link in New Tab !!

Di dalam garis Merah bertuliskan " This title will be availabe on iOS devices on January And for Android devices a little later. We are excited to expand The World of Harvest Moon into the mobile game universe " Yang dalam bahasa indonesia " Game ini akan tersedia di perangkat iOS saat Januari dan untuk perangkat Android sedikit setelahnya. Kami sangat bersemangat untuk membangun dunia Harvest Moon di Dalam perangkat Mobile ". 

Dalam statement tersebut berarti Harvest Moon : Seed of Memories akan di Update dalam perangkat iOS terlebih dahulu dan Android Setelahnya. Agak mengecewakan mungkin bagi pengguna Android.

Dan di dalam garis Hijau kalian akan melihat tulisan " We have nomerous downloadable title currently availabe for the Nintendo eShop, Playstation Network, App Store, and Google Play ". Berarti kita dapat memainkan Harvest Moon ini tanpa menggunakan Emulator alias Langsung !!.

Kesimpulan dari Kabar Terbaru HM SoM Kali ini :

  • HM SoM akan di rilis pada Januari
  • Game Tersebut akan di rilis pada perangat iOS terlebih dahulu
  • HM SoM bisa didapatkan melalui AppStore & PlayStore
  • Akan menjadi Applikasi Berbayar ( Paid App ) tidak Gratis
Harvest Moon Seed of Memories
Image By : Natsume Fanspage on Facebook

Gambar diatas adalah bagaimana Graphic Harvest Moon Seed of Memories, Untuk para Harvester. Ok untuk penutup post kali ini. Tetap sabar untuk pengguna Android, Dan tetap dukung Harvest Moon untuk Kedepannya. Be Patient And Wait HM SoM !!

Anda mungkin menyukai postingan ini

6 komentar

  1. firmanedam19
    kalau rilis untuk pc kapan ya?
    • Hanz
      Masih belum di kabari gan, kalau sudah akan saya kabari di blog ini
  2. Anonim
    Yahh.. gameplay nya lebih bagusan harvestmoon BTN ps1 dari pada yang ini...
  3. Unknown
    grafiknya kurang memuaskan
    • Hanz
      Iya banyak yang bilang gitu
  4. aldy
    kunjungi blog kami gan
    lagi update tentang HM SoM
    boft17.blogspot.com
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.