-->

Misteri " Cherry Tree Seeds " Terpecahkan [ HM HoLV ]

Rahasia & Misteri Harvest Moon : Hero of Leaf Valley Terpecahkan. Misteri Cherry Tree Seeds / Biji Pohon Ceri. Bagaimana Cara Menemukannya ? Apakah Cherry Tree Seeds Hoax ?
Cherry Tree Seeds atau yang biasa di kenal dengan nama Bibit Pohon Cherry adalah salah satu misteri yang belum terpecahkan di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Banyak sekali rumor yang beredar mengenai Cherry Tree Seeds ( Bibit Pohon Cherry ), ada pernyataan yang menjelaskan bahwa Cherry Tree Seeds tidak ada ( Hoax ).

Jika kalian membaca semua jalan cerita 100 Year's Old Cherry Tree, kalian akan mendapati bahwa akan ada Cherry Seeds yang tersebar di Leaf Valley. Jadi, Apakah Cherry Tree Seeds adalah Hoax ?
Tidak, Cherry Tree Seeds bukanlah Hoax
Lantas bagaimana cara kita mendapatkan Cherry Tree Seeds ini ? dan apakah kegunaan / fungsi dari Bibit Ceri ini ?. Itulah yang kali ini akan ID Harvest bahas, Misteri Cherry Tree Seeds yang Terpecahkan oleh tim ID Harvest.

The Tale of 100 Years Old Cherry Tree Seeds

Jika Cherry Tree Seeds bukanlah Hoax, apakah bukti yang memnunjukan bahwa Cherry Tree Seeds itu benar benar ada ?. Sebelum memberikan bukti saya akan berbagi sedikit informasi yang lebih penting.

Bagaimana Cara Mendapatkan Cherry Tree Seeds ?

Sebelum mencoba menemukan Biji Pohon Ceri, kalian harus memenuhi beberapa syarat berikut, diantaranya :
  1. Harus Sudah Menyelesaikan Event 100 Year's Old Cherry Tree.
  2. Sudah Memasuki Tahun ke 3.
  3. Memiliki Minimal 1 Golden Egg.
  4. Saat itu Part Time Work di Woody Sedang Terbuka.
 Caranya sangat mudah, yaitu :
  1. Pergilah Ke Woody Carpentry saat jam 09.00a.m - 02.00p.m
  2. Talk dahulu ke Woody, Jika ada pilihan Part Time Work, Maka Langkah-langkah Dapat Dilanjutkan.
  3. Jangan Pilih Part Time Work !!. Pilih Talk dahulu lalu Berilah Woody Sebuah Golden Egg.
  4. Kamu Akan Dipindahkan ke Special Spot dimana disitu akan terdapat banyak sekali Cherry Tree Seeds.
#Catatan : Tidak setiap hari kamu bisa mendapatkan Cherry Tree Seeds, jadi jangan berkecil hati jika nantinya tidak ada Biji Cherry disitu.

Lalu Apakah Kegunaan Cherry Tree Seeds ? Well, sebenarnya item ini tidak seberapa penting jika kalian mengetahui kegunaannya. Tidak seperti yang kalian fikirkan, Cherry Tree Seeds Tidak Dapat Ditanam. Jadi kalian hanya bisa Menjual Cherry Tree Seeds di Lyla's Flower Shop.

Anda mungkin menyukai postingan ini

5 komentar

  1. Unknown
    emang bukan hoax gan   , aku udah dapat dari dulu banget
    • Hanz
      iya gan, tapi banyak yg mikir Cherry Tree Seeds itu gaada. Mangkanya saya pertegas lagi
  2. Unknown
    Kalo ada event yg terlewat gimana? Apa ada cara buat kita mengulang biar dapet event? Semisal eventnya gina yg the tale of HG dress?. Masalahnya ada ada 3event yg terlewat.
    • Muafiach
      Nggak ada cara untuk mengulang, pilihannya hanya lanjut terus, atau load save yang belum terlewat eventnya.
  3. Unknown
    Min ijin promosi kunjungi broo blog baru saya hahaha belom ada postingannya sih tapi ikuti terus update tiap hari di www.agansgamers.blogspot.com mampir yaa ditunggu
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.