-->

7 Wanita Tercantik Di Harvest Moon All Series

Karakter Wanita Tercantik Di Game Harvest Moon All Series Versi ID Harvest. Kandidat Pertama adalah Harvest Goddess atau Marina. Siapa Selanjutnya ?
Dalam 1 seri Harvest Moon, rata-rata memiliki 4 atau lebih kandidat wanita yang dapat dinikahi. Mungkin tipe orang berbeda-beda namun sekarang ID Harvest akan merilis artikel yang berjudul daftar 7 Wanita / Gadis Tercantik Di Harvest Moon All Series. Kandidat yang ada adalah berdasarkan Beberapa Harvest Moon yang sudah ID Harvest mainkan. Berikut ini adalah 7 Wanita Tercantik Yang Di Harvest Moon All Series :

1. Harvest Goddess / Marina ( Game HM HoLV )

Karakter yang satu ini mungkin dapat dijumpai di banyak sekali seri Harvest Moon, namun ada 1 Harvest Moon yaitu seri Hero of Leaf Valley yang memberikan kesempatan untuk kita agar dapat dinikahi. Namun untuk menikahi Harvest Goddess kali perlu melakukan hal yang berbeda dari wanita lain. Cek Caranya Di Sini.

Karakter Tercantik di Harvest Moon

Karakter Harvest Goddess cukup unik dan berbeda dengan wanita lain. HG Memiliki rambut agak panjang terurai yang berwarna ungu yang membuatnya sangat menarik. Di Dalam HM HoLV, kebanyakan istri akan Pergi Pagi Pulang Malam, Namun tidak untuk HG, ia akan menetap dirumah walau tidak melakukan apapun. Harvest Goddess menyukai Hasil Panen dan sangat tidak menyukai Hari Hujan.

2. Ponytail Claire ( HM TLV )

Karakter ini bisa disebut sebagai Hero ( Yang Kita Mainkan ). Di dalam Harvest Moon The Lost Valley, kita dapat berperan sebagai Wanita atau Pria. Jika kita memilih Pria, maka kita akan menggunakan karakter Pete. Jika memilik karakter Wanita, kita akan menggunakan Ponytail Claire di HM TLV.
Karakter Tercantik di Harvest Moon
Image By : Nintendolife.com
Sebenarnya karakter Claire sudah ada di beberapa seri Harvest Moon lain, seperti Boy & Girl, DS Cute, dan lain-lain. Karakter Claire lainnya memiliki Rambut kuning lurus bernuansa jepang. Jika dilihat dari potongan rambut dan baju, karakter ini sama seperti yang ada di dalam Harvest Moon terbaru yaitu Seeds of Memories.

3. Georgia ( HM TToTT )

Peringkat ketiga diraih oleh karakter Georgia dari Harvest Moon The Tale of Two Town. Karakter ini dapat Di Nikahi jika kalian menggunakan karakter Pria. Saya belum pernah melihat karakter ini berada di seri Harvest Moon lainnya. Mungkin karakter ini adalah karakter khusus yang hanya ada di HM TToTT.
Karakter Tercantik di Harvest Moon
Image By : harvestmoon.wikia.com
Georgia tinggal bersama Ayahnya di Bluebell, tepatnya di Grady's Animal. Georgia memiliki ciri khas diantara semua karakter yang ada di Harvest Moon, yaitu Rambut yang sedikit tidak rapi atau biasa disebut Wavy Long Hair. Ia sangat menyukai kuda dan selalu berada di kandang kuda. Selain itu ia juga menyukai Binatang Liar. Karakternya cukup lucu dan cantik.

4. Claire ( HM B&G, BTN, DS CUTE, Dan FoMT )

Karakter ini adalah Tokoh Utama dari 3 Seri Harvest Moon diatas. Walaupun telihat seperti orang kota, karakter ini tidak manja. Namun untuk Harvest Moon Back to Nature hanya tersedia dalam bahas Jepang. Jadi lebih baik memainkannya di Harvest Moon Boy & Girl di Sony Playstation Portable ( PSP ).
Karakter Tercantik di Harvest Moon
Image From : harvestmoon.wikia.com
Pada awalnya, Claire menaiki sebuah perahu tetapi tidak memiliki uang. Ia tidak tahu apa yang akan ia lakukan saat hidup karena Claire hidup sendiri tanpa keluarga. Namun seorang kakek tua menyuruhnya untuk semangat dan tidak menyerah. Tiba-tiba kapal yang dinaikinya terkena ombak dan terdampar di Sebuah desa. Kamu harus melanjutkan hidupmu di Desa tersebut.


5. Celia ( HM AWL & DS Cute )

Karakter selanjutnya adalah Celia. Jika kamu memainkan Harvest Moon A Wonderful Life atau Harvest Moon DS Cute, maka kamu bisa menikahinya. Celia bekerja keras dengan Menjual bibit tanaman yang kamu butuhkan. Untuk membelinya, kamu hanya perlu Talk ke Celia lalu memilih bibit yang kamu inginkan.
Karakter Tercantik di Harvest Moon

Celia tinggal bersama dengan Vesta di sebuah rumah. Karakter Celia selalu riang dan gembira, Ia tidak manja dan tidak banyak menuntut sesuatu. Ia menggunakan sebuah kain diatas rambutnya yang lurus dan rapi. Ia sangat pandai mengenai tanaman, dan sesekali menjadi kekanak-kanakan dan naif.

6. Alice ( HM HoLV )

Jika kamu memainkan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, kamu pasti mengenal Alice. Ia adalah CEO dari Funland yang akan membangun Leaf Valley menjadi sebuah taman bermain. Pada akhir cerita ( Jika Berhasil ) Alice akan berubah pikiran dan memberikanmu surat tanah Leaf Valley. Jika menikah dengan Alice, ia akan sangat jarang berada di rumah. Pergi Pagi Pulang Malam.
Karakter Tercantik di Harvest Moon

Alice tinggal di Funland Office tepatnya di depan pertambangan. Karakternya sangat dewasa maka dari itu ia menjadi CEO. Alice memiliki ciri-ciri Rambut yang terkunci menjadi 2 yaitu kiri dan kanan, Rambutnya berwarna putih cerah. Walaupun kelihatannya jahat, namun ia hanya menginginkan yang terbaik untuk perusahaannya.

7. Lyla ( HM STH & HoLV )

Dan yang terakhir adalah wanita si penjual Bunga atau Bibit yaitu Lyla. Selain menjual, ia juga membeli semua hasil panen, bunga, maupun herb yang kamu miliki. Yang membuat karakter ini spesial adalah matanya yang selalu tertutup, ia selalu terlihat senang / gembira karena hal itu.
Lyla Azure Swallowtail

Namun sayang, di dalam Harvest Moon Save The Homeland tidak ada fitur menikah, namun kamu dapat menikahi Lyla di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Hal yang membuat Lyla sangat cantik adalah Rambutnya yang sangat rapi dan Warnanya yang terlihat merah muda, ditambah lagi dengan matanya yang selalu tersenyum.

Tulis Karakter Tercantik Menurutmu di Komentar Ya :)

Anda mungkin menyukai postingan ini

18 komentar

  1. Unknown
    hm ttott , bagi gua Nori yang paling cantik :3
    • Hanz
      hahaha, iya sih
  2. Mukhsin Pro
    Saya rasa yg masih cantik itu Claire.
  3. Anonim
    Menurut aku gwen juga cantik ^^
  4. Anonim
    Menurut gue sih elli?!?!?!?
  5. Unknown
    menurut saya Dia (HM HoLV) dan Lumina (HM AWL) juga lumayan gan :)
  6. FakhriNH
    Karen & Popuri HM BTN, sama Andrea HM SoM masih di peringkat teratas ane :v
  7. Unknown
    Raven di HM rune factory 3 paling top
  8. Unknown
    Katie (HM HoLV)
  9. Unknown
    Ane Lyla sama Celia masih di atas
  10. Unknown
    Karen knapa gak masuk?
    Waah... Wkwk
  11. Unknown
    Sabrina dari HM. IOH dan HM. SI
  12. Unknown
    wakakkakakak gw mah yg keren keren aja dah kyk karen ama gwen :v
  13. Unknown
    Ane Hinata sama Ino :v
  14. Unknown
    Mnurut w yg pling cntik Celia n Lyla :3
  15. Furatama Kanda
    elli kok gk masuk gan?
    • Muafiach
      Haha iya gan Elli emang cakep, tergantung selera penulisnya ini aja mau masukin siapa. Cman 7 soalnya 😂
  16. Ochank
    Menurut saya Alice (HM HOLV) yg paling cantik...
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.