-->

Clash Royale Resmi Rilis Global di Android, Nih Link-nya!

Link download Clash Royale for Android.
Salah satu game android yang ditunggu rilisnya di bulan Maret ini adalah Clash Royale. Game besutan Supercell tersebut menjadi salah satu game yang membuat penasaran para penggemar game android, tak terkecuali para pemain Clash of Clans (CoC).
Clash Royale Resmi Rilis Global di Android

Hal ini dikarenakan Clash Royale berasal dari kreator yang sama seperti Clash of Clans, selain itu beberapa karakter dari Clash of Clans juga terdapat dalam game ini.

Meskipun begitu, gaya permainan Clash Royale sangat berbeda dengan CoC. Nah, bagi kamu yang sudah menunggu lama dan tidak sabar untuk mencoba game ini, niat kamu akan kesampaian hari ini.

Setelah kemarin sempat dirilis terlebih dulu pada negara terpilih saja, dan pihak Supercell mengeluarkan tahap Pra-Registrasi di Google Play, kini Clash Royale secara resmi telah rilis global di Android. Kabar gembira ini datang langsung dari pihak publisher melalui website dan fanspage resmi mereka.

Beberapa fitur keren yang membuat game ini menarik untuk dimainkan diantaranya :
  • Pertarungan strategi secara Real time dengan pemain di seluruh dunia.
  • Pemain bisa mengatur sendiri kartu-kartu terkuat untuk dimainkan.
  • Pemain bisa mengoleksi kartu dan berbagi dengan satu Clan.
  • Ketika menang, pemain akan mendapatkan kotak yang berisi hadiah seperti kartu baru, ataupun kartu lama yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan kartu tersebut.
  • Dan lain-lainnya.
Sejauh ini, game ini terlihat bagus, karena saat saya mencoba memainkannya pada Smartphone saya, sangat lancar dan tidak begitu ada masalah berarti yang merugikan pemain. Dan yang nggak kalah penting, game ini cukup seru untuk dimainkan.

Untuk mendapatkan game ini, kamu tidak perlu lagi men-download-nya pada situs tidak resmi, ataupun repot-repot menggunakan VPN seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Karena sekarang, kamu bisa mendapatkan Clash Royale secara gratis di Google Playstore.


Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.