-->

Elsword Mobile Akan Rilis Global di Android Bulan Ini

Game Elsword akan mendarat pada platform mobile sebentar lagi. Pastikan kalian penggemar game tersebut pada platform PC memainkannya.
Elsword merupakan game online MMORPG 2,5D berbasis anime yang dikembangkan oleh Developer Korea bernama KOG Studios. Game ini pertama kali dirilis pada platform PC di tahun 2007 dan telah berkembang serta cukup populer diberbagai negara di dunia, khususnya di regional asia dan amerika.
Elsword Mobile Akan Rilis Global di Android Bulan Ini

Akan tetapi kabar gembira datang dari fanpage Elsword Mobile, dimana game ini bakal dirilis di android pada bulan Mei 2016 ini. Sebenarnya game ini telah banyak diperbincangkan sebelumnya, karena adanya Elsword Mobile dengan bahasa Mandarin(Cina) yang telah banyak beredar di Youtube. Namun kali ini game ini telah benar-benar rilis secara global, tidak hanya versi dalam bahasa Mandarin saja.

Elsword Mobile sendiri dikembangkan oleh Noah Ark Studio yang telah mendapatkan ijin secara resmi dari pihak KOG Studio. Game ini bakal diliris global diberbagai negara di Eropa, Amerika Utara, Asia tenggara, dan masih banyak lagi lainnya. Namun publisher yang menangani berbagai regional berbeda-beda, di regional Asia Tenggara sendiri publishernya adalah SiamGame.

Saat pertama kali rilis nanti, karakter yang bisa dipergunakan hanya 3 saja yaitu Elsword, Rena, dan Aisha selaku tokoh yang muncul pertama kali, sama seperti versi PC-nya. Akan tetapi kalian tidak usah khawatir karena nanti bakal diupdate karakter-karakter terbaru yang lebih banyak. Karakter seperti Elesis, Ara, Luciel, dan Rose mungkin nantinya juga ada, tapi bakal menyusul.

Jika kalian baru pertama kali mengenal Elsword Mobile, gameplay dari game ini menggabungkan elemen RPG 2,5D dengan design 3D dan aksi keren, Crafting, Mount System, dan Bisa berganti costume.

Saya sendiri sudah lama tidak memainkan game Elsword Online di PC karena beberapa faktor. Namun kali ini saya akan benar-benar bisa memainkan game ini dimana saja karena bakal rilis di android sebentar lagi. Selain android, smartphone berbasis IOS pun bisa memainkan game ini.Tapi belum ada kepastian tanggal rilisnya kapan, jadi kita tunggu saja kehadiran game ini di Google Play Store bulan ini.


Sumber: Fanpage Elsword Mobile

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.