-->

Trik Not/Hati Hewan Menjadi Maksimal Dalam 8 Menit di HM SoM

Cara Meningkatkan Note / Hati Hewan Ternak Hanya Dalam 8 Menit di Harvest Moon Seeds of Memories. Bagi kamu yang ingin meningkatkan hati baik anjing, bobcat, kuda, atau sapi trik ini sangat berguna.
Dari judul diatas artikel Trik Meningkatkan Note/Hati Hewan Ternak Menjadi Maksimal Hanya Dalam 8 Menit di Harvest Moon: Seeds of Memories ini terdengar sangat fenomenal.

Sebenarnya trik ini memanfaatkan salah satu Bug yang ada di HM SoM. Sebenarnya bagaimanakah penjelasan dari Trik yang memanfaatkan bug ini ?.
Horse HM SoM
Trik ini saya dapatkan dari salah satu member di group Harvest Moon: Seeds of Memories Indonesia dan setelah saya coba sendiri, hasilnya sangat menarik.

Namun, trik ini tidak 100% menguntungkan, karena jika hati hewan kita sudah maksimal, maka kita tidak memiliki tujuan atas hewan ternak tersebut.

Lalu apa keuntungan Trik / Bug ini ?. Yang paling besar adalah Kita bisa mendapatkan Supreme, Miracle, atau bahkan Ultimate item hasil dari hewan kita contohnya seperti Miracle Egg dan juga Ultimate Milk.

Penjelasan Trik Meningkatkan Note / Hati Hewan di HM SoM

Seperti yang saya katakan tadi bahwa trik ini memanfaatkan salah satu bug yang ada di Harvest Moon: Seeds of Memories. Bug tersebut adalah Save / Load.

Jadi nanti hewan ternak kita akan lapar terus menerus dan kita akan memberinya makan terus menerus. Alhasil Note / Hati Hewan Ternak kita akan meningkat secara drastis. ( Berlaku untuk Anjing dan Bobcat juga ).

Cara Meningkatkan Note / Hati Hewan ke Maksimal di HM SoM

Perlu diingat bahwa semakin besar kandangmu, maka trik ini akan semakin cepat ( Note akan bertambah secara signifikan ) yang juga berarti jika Jumlah hewan ternakmu mencapai maksimal, maka kamu hanya perlu mencobanya 1x. Berikut ini adalah langkah meningkatkan Note / Hati hewan menjadi maksimal dalam 8 Menit di HM SoM :
  1. Buatlah karakter baru, jika kamu sekarang menggunakan pria, maka buatlah karakter wanita dan sebaliknya.
  2. Buka karakter utamamu, dan datanglah ke kandang sapi & kudamu.
  3. Lihat dan ingat berapa jumlah note / hati hewanmu.
  4. Berilah mereka makan seperti biasa.
  5. Tunggulah sampai mereka semua selesai makan ( Sampai makanan habis ).
  6. Save setelah semua hewan selesai makan.
  7. Load karakter kedua ( karakter baru ).
  8. Load lagi karakter utama milikmu.
  9. Lihatlah di daftar maka Note / Hati hewanmu akan bertambah.
Jika Note / Hati hewan bertambah sedikit, maka lakukan lagi trik diatas. Ingat !! penambahan note tidak selalu signifkan, kadang banyak terkadang sedikit.

Namun ketika saya coba menggunakan Karakter yang memiliki Hewan Ternak Maksimal ( Anjing, Bobcat, 5 Ayam, Dan 7 Kuda Sapi dan Domba ), penambahan Note sangat signifikan hanya membutuhkan 1x percobaan hingga semua Note hewan saya menjadi maksimal.

Oke itu saja Trik Meningkatkan Note / Hati Hewan Menjadi Maksimal Hanya Dalam 8 Menit di Harvest Moon: Seeds of Memories. Sekali lagi trik ini saya dapat dari salah satu member di Group Harvest Moon: Seeds of Memories Indonesia dan saya pernah bilang bahwa bergabung di group Harvest Moon itu sangat menguntungkan karena kita bisa mendapatkan informasi yang sangat berguna.

Anda mungkin menyukai postingan ini

8 komentar

  1. Unknown
    Minta link hm som untuk iphone donk tapi yg gratis ya gk sabar mau nyoba ;)
    • Hanz
      Coba cari di google gan, soalnya saya sendiri pengguna Android hehe, biasanya sih gaada yang gratis di ios
  2. Unknown
    Saya di ios beli 149ribu gan
    • Muafiach
      Wah suka beli yang resmi yaa, padahal bisa main gratis sebenarnya.
    • Fara
      Setidaknya Kita Menghargai Developer Gamenya ^_^
  3. ajeng anis Dshinta
    Min, kan saya nyoba load ni, terus kok volume screen yg ada di menu jadi gk bisa di ubah ubah ya. Gmna min, tolong bantuin dong, kalo gk bisa di ubah kan jadi ribet pas nambang nantinya min T_T
    • Muafiach
      Sudah coba ditutup app-nya atau direstart hp-nya? Saya udh lama tidak utek-utek hm som, jadi kurang paham juga masalah yang sampean sampaikan ini.
  4. ajeng anis Dshinta
    Udh min, tpi ttep blom bisa. Yah brati cuma bisa nerima kenyataan dong
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.