-->

Skytree Village, Seri Terbaru Game Harvest Moon

Natsume kembali merilis seri Harvest Moon terbaru yang bernama Harvest Moon: Skytree Village, seperti apakah game HM SV ini nantinya?. Alur cerita Harvest Moon : Skytree Village cukup menarik dari ringkasan Natsume.
Saya sangat bersemangat saat ini untuk memberi informasi kepada para Harvester semua bahwa Natsume kembali merilis seri Harvest Moon terbarunya. Setelah merilis Harvest Moon: Seeds of Memories di tahun 2016 ini, Natsume bakal merilis seri Harvest Moon terbaru lainnya yang bernama Harvest Moon: Skytree Village. Kabar gembira ini disampaikan langsung lewat Facebook Natsume.
Skytree Village Seri Harvest Moon Terbaru 2016
Foto oleh Natsume
Pihak Natsume menjelaskan bahwa Harvest Moon: Skytree Village nantinya dapat dimainkan secara eksklusif hanya pada platform Nintendo 3DS. Sedangkan untuk Platform lain seperti PC, Android, maupun IOS belum ada kejelasan apakah pihak Natsume bakal merilisnya atau tidak.

Harvest Moon: Skytree Village akan diperkenalkan dan bisa dimainkan dalam ajang bergengsi tahunan yaitu Electronic Entertainment Expo 2016 atau yang biasa dikenal dengan sebutan E3 2016. Event ini akan diadakan pada tanggal 14-16 Juni 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat ini memang belum ada gambaran tentang seperti apa game ini nantinya, akan tetapi bulan ini kemungkinan besar kita akan mengetahui sedikit gambaran dari Harvest Moon: Skytree Village.

Kita berharap saja bahwa Harvest Moon: Skytree Village lebih bagus dari kedua game yang dirilis oleh Natsume sebelumnya. Harvest Moon: The Lost Valley dan Harvest Moon: Seeds of Memories nampaknya kurang begitu berkenan di hati para penggemar seri Harvest Moon.

Karena informasi yang saya dapatkan sangatlah terbatas, mungkin itu saja untuk saat ini yang bisa kami sampaikan untuk saat ini. Kami akan terus memberi informasi terbaru terkait Harvest Moon: Skytree Village ini jika ada informasi terbaru dari pihak pengembang.

Sumber: Facebook Natsume

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    Tolong kasih info ya kalo skytree village ny udah bisa di pakai di emulator.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.