-->

Apa Itu Dotabuff dan Cara Mendaftarkan Dota 2 Kita

Apa Itu Dotabuff ? Apa Keuntungan Mendaftarkan Akun Dota 2 Kita Ke Dotabuff ? Bagaimana Cara Mendaftarkan Akun Kita Ke Dotabuff ?. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Dotabuff.
Kali ini, ID Harvest akan mencoba untuk membahas sesuatu yang berbeda dari yang biasanya kita bahas. Dota 2 atau Defend of The Ancient 2 adalah salah satu Game Real-Time Strategy yang sangat populer saat ini. Namun, kita bukan membahas inti dari Dota 2 melainkan membahas Dotabuff. Apa it Dotabuff ? Apa kegunaannya ? Apa keuntungannya ? Bagaimana Cara Mendaftarnya ? Itu yang akan kita bahas kali ini.

Apa Itu Dotabuff ?

Pengertian umum untuk Dotabuff adalah sebuah Web-App yang dibuat untuk memonitor permainan kita di Game yang kita mainkan. Di sini kamu bisa meliat Kill, Dead, Assist
Bahkan GPM & XPM semuanya bisa kamu lihat di Dotabuff.
Dotabuff
Seiring dengan berkembangnya waktu, Dotabuff menjadi lebih baik. Mereka menyediakan berbagai informasi mengenai semua hero di Dota 2 dan pertandingan internasional yang ada di Dota 2.

Apa Keuntungan Mendaftarkan Akun Dota 2 Kita Ke Dotabuff ?

Dengan Mendaftarkan akun Dota 2 milik kita ke Dotabuff, kita bisa Memonitor semua permainan yang telah kita mainkan di Dota 2, kita bisa melihat apakah Game yang kita mainkan Normal Skill, High Skill, atau Very High Skill.

Bagaimana Cara Mendaftarkan Akun Kita Ke Dotabuff ?

Untuk bisa memasukkan akun kita ke Dotabuff, tentu saja kita harus Mendaftarkannya terlebih dahulu. Simak tulisan Cara Mendaftarkan Akun Dota 2 kita ke Dotabuff berikut ini :
  1. Pertama kunjungi Dotabuff.com dari komputer, laptop, atau smartphone milikmu.
  2. Di bagian kanan atas, kamu akan menemukan tulisan "Sign in". Klik / tekan tulisan tersebut.
  3. Isilah formulir log-in yang tersedia dengan akun Steam yang ingin kamu daftarkan ke Dotabuff.
  4. Jika sudah log-in akan ada pilihan enable analyze.
  5. Jika tidak pergi ke settings dan tekan enable analyze.
  6. Jika sudah buka akun Dota 2 milikmu lalu tekan Settings/Gambar gear lalu tekan menu advance dan centang "Expose Public Match Data".
  7. Kembali lagi ke Dotabuff dan konfirmasi apakah akunmu sudah dapat dianalisa oleh Dotabuff
* Akun milikmu akan berhasil dianalisa di Dotabuff beberapa Jam setelah kamu mencentang Expose Public Match Data.
Cara Mendaftar Dotabuff
Setelah kamu melakukan cara diatas, maka Game yang telah kamu mainkan dan Game yang akan kamu mainkan selanjutnya akan muncul di Dotabuff.com dengan begini kamu bisa melihat XPM,GPM, dan Skill Bracket Game yang sudah kamu mainkan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    dari steam bisa gak gan diaktifkan?
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.