-->

Update Terbaru Pokemon Go

Update terbaru Pokemon Go Versi 0.33.0 untuk Android dan versi 1.3.0 untuk IOS pada tanggal 9 Agustus 2016. Berikut adalah penjelasan lengkapnya yang perlu kamu ketahui.
Lagi-lagi pihak pengembang Pokemon Go melakukan pembaruan terhadap aplikasinya di Google Playstore dan App store. Setelah sebelumnya sudah update versi 0.31.0, kini terdapat versi terbaru lagi yaitu 0.33.0 untuk Android, sedangkan 1.3.0 untuk IOS. Untuk Update Terbaru Pokemon Go kali ini, pihak pengembang menambahkan sedikit fitur, opsi baru, dan Perbaikkan dalam game.
Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.33.0/1.3.0


Penjelasan Lengkap Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.33.0/1.3.0


1. Sekarang kalian bisa berganti Nickname

Niantic sekarang memberimu kesempatan untuk merubah Nickname yang kalian gunakan saat ini. Tapi kalian hanya bisa merubah Nickname satu kali saja selama bermain Pokemon Go. Jadi, gunakan kesempatan tersebut dengan bijak.

Untuk merubah Nickname di Pokemon Go, kalian cukup tekan gambar Pokeball dibawah yang terletak dibawah layar, tekan gambar gear(settings) yang terletak di bagian atas kanan layar, kemudian pilih Change Nickname.

2. Penggantian Tampilan dan Nama Fitur Nearby Menjadi Sightings

Jika kamu perhatikan fitur yang dulunya bernama Nearby, kini nama tersebut sudah berganti menjadi Sightings. Ada penambahan background-nya juga pada Pokemon yang ada di fitur ini, misalnya rumput. Akan tetapi, jejak kaki untuk tracking Pokemon masih tidak ada. Saya sendiri, masih belum paham betul kelebihan fitur ini sekarang daripada sebelumnya. Pastinya, saat ini saya belum merasakan keuntungan dari fitur tersebut. Sepertinya pihak Niantic masih berusaha memperbaiki fitur ini menjadi lebih baik lagi.

3. Perbaikan Bug Nice, Great, dan Exellent Throw

Ketika kita melempar Pokeball meskipun sudah tepat pada posisi Nice, Great, atau Exellent Throw, kadang tulisannya tidak muncul dan kita tidak mendapatkan Exp. Nah masalah tersebut sudah diatasi oleh pihak pengembang pada update terbaru kali ini, dimana Lemparan yang dilakukan lebih akurat dalam memunculkan hal-hal diatas.

4. Perbaikkan Masalah Fitur Battery Saver Mode di IOS

Fitur Battery Saver Mode sebelumnya tidak bisa digunakan pada platform IOS, tapi sekarang sudah bisa digunakan lagi seperti biasa.

5. Penambahan Gambaran Visual Pemimpin Tiap Tim

Saat Level 5 keatas, kalian dapat memilih tim Valor, Instinct, dan Mystic. Nah sebelumnya gambar dari pemimpin tim tersebut tidak diperlihatkan dengan jelas atau disamarkan, namun sekarang sudah diperlihatkan gambar visualnya dengan jelas.

6. Penambahan Pesan/Dialog Kepada Trainer

Jika kalian bermain Pokemon Go dengan berkendara memakai sepeda motor atau mobil dan melebihi batas kecepatan yang ditentukan, akan muncul pesan/pengingat yang memastikan bahwa kalian sedang mengemudi atau tidak.

Kalian harus mengkonfirmasi pesan tersebut jika ingin melanjutkan bermain Pokemon. Ini tandanya, sekarang kalian tidak bisa bebas main Pokemon Go, terutama saat ingin menetaskan telur dan memutar Pokestop saat sedang berkendara. Saya rasa Niantic mulai menerapkan sistem Safety First pada game-nya, akibat banyaknya pemberitaan adanya kecelakaan akibat bermain Pokemon Go saat berkendara.

7. Peningkatan Akurasi saat melakukan lemparan berbelok(Curve Ball)

8. Perbaikkan Fitur Achievement yang menunjukkan ikon yang salah

9. Perbaikkan Teks kecil

Nah itulah Update Terbaru Pokemon Go 9 Agustus 2016, kami akan terus memberikan informasi update terbaru Pokemon Go pada artikel selanjutnya. Sekian, Terima Kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.