-->

Update Pokemon Go 0.45.0 dan 1.15.0

Download Pokemon Go versi 0.45.0 dan 1.15.0 sekarang juga untuk dapatkan fitur baru ini...
Sebelumnya, Update Pokemon Go 0.43.3 dan 1.13.3 bawa perubahan pada tampilan   dan penambahan Ikon Tipe Pokemon. Sekarang, Pokemon Go kembali melakukan update versi 0.45.0 untuk android dan 0.15.0 untuk IOS. Seperti biasa, kita akan memberikan informasi tentang apa-apa saja yang baru terkait update terbaru kali ini.
Update Pokemon  Go versi 0.45.0/0.15.0

Update Terbaru Pokemon Go Versi O.45.0/0.15.0


Berikut adalah beberapa penjelasan tentang update tersebut.

1. Fitur Bonus Harian(Daily Bonuses)

Sebuah fitur dimana kamu bisa mendapatkan lebih banyak exp, stardust, dan beberapa item lain setiap harinya. Kamu hanya perlu menangkap Pokemon dan memutar Pokestop setiap hari untuk mendapatkan bonus tersebut. Jika kalian menyelesaikannya selama 7 hari, bonus yang didapatkan akan lebih banyak.

Baca Selengkapnya: Niantic Siapkan Bonus Harian di Pokemon Go

Untuk memperingati fitur baru ini, Niantic juga mengadakan Event mulai tanggal 7 sampai 11 November. Event ini memungkinkan kamu untuk menemukan Pokemon dan mendapatkan item lebih banyak dari Pokestop dari biasanya.

2. Pemberian Jeda Memasang Pokemon di Gym

Saat mengalahkan pemimpin Gym(Gym leader), saat itu pula Gym yang dikuasai tim lain akan hancur. Ketika itu terjadi, semua Trainer bisa menyerobot masuk memasang Pokemon di Gym tersebut. Akan tetapi setelah update kali ini, kalian tidak bisa lagi melakukan hal tersebut karena Niantic memberi Jeda waktu bagi Trainer yang menghancurkan Gym tersebut untuk memasang Pokemonnya terlebih dahulu.

Saya sendiri kurang begitu paham seberapa lama Jeda waktu yang diberikan karena Niantic tidak menjelaskannya secara langsung. Mereka hanya menyebutkan " a brief period of time " yang berarti waktu yang diberikan singkat, mungkin hanya beberapa menit saja.

3. Rebalance Jumlah Prestige Gym yang didapatkan

Jumlah Prestige yang didapatkan ketika Trainer menyerang Gym lawan bertambah banyak, akan tetapi jumlah Prestige yang didapatkan ketika Trainer menaikkan level Gym satu tim lebih sedikit.

Akan semakin mudah bagi Trainer untuk menghancurkan Gym lawan, akan tetapi cukup sulit untuk menaikkan level Gym satu tim. Jadi kesimpulannya semakin mudah saja menyerang daripada mempertahankan Gym nantinya.

Nggak tau Prestige itu apa? Baca dulu Panduan Bermain Gym di Pokemon Go

Tiap kali kamu mengalahkan satu Pokemon yang menjaga Gym lawan, kamu bisa mengurangi 1000 prestige. Jika kamu mengalahkan 10 Pokemon di Gym, kamu bisa mengurangi total prestige di Gym tersebut sebesar 10000. Padahal sebelumnya kamu hanya bisa mengurangi 5000-6000 prestige saja.

Sedangkan ketika kamu ingin menaikkan level Gym satu tim, tiap kamu mengalahkan satu Pokemon, kamu hanya mendapatkan 500 prestige. Meskipun menggunakan Pokemon yang CP-nya 1/2 dari Pokemon tersebut. Padahal sebelumnya kita bisa mendapatkan 1000 prestige.

Menurut saya, ini adalah rebalance Gym terburuk yang dilakukan oleh Niantic pada update kali ini.

4. Perbaikkan Teks Kecil

Nah Itulah beberapa hal baru yang bisa kamu dapatkan di Update Pokemon Go 0.45.0 dan 0.15.0, kamu bisa men-download update tersebut di website seperti Apkmirror atau website resmi seperti Google Playstore. Namun untuk Playstore, kalian harus menunggu beberapa jam atau hari kedepan. Sekian, Terima kasih sudah membaca.

Update: Pokemon Go sekarang bisa kamu download di Google Play Store.

Sumber: Pokemongolive.com

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.