-->

Pokemon Go Kedatangan Bayi Pokemon Generasi 2

Pokemon Go kedatangan dua Pokemon bayi yang termasuk dalam Pokemon Generasi 2. Selain itu, pada update kali ini kamu bisa mendapatkan Pokemon limited edition. Ada fakta menarik yang juga bocor disini.
Hari ini, Update Pokemon Go membawa Bayi Pokemon dari Generasi 2. Pokemon tersebut diantaranya Igglybuff, CleffaPichu, Togepi, Magby, Elekid dan Smoochum. Akan tetapi tidak seperti Pokemon lainnya, Pichu, Togepi, dll belum bisa didapatkan secara langsung di alam liar. Untuk saat ini mereka hanya bisa didapatkan dari menetaskan telur Pokemon. Rinciannya sebagai berikut...
  • 2 Km: Igglybuff dan Cleffa
  • 5 Km: Pichu dan Togepi
  • 10 Km: Magby, Elekid, dan Smoochum
Pokemon Go Kedatangan Dua Pokemon Generasi 2
Gambar: Niantic
Ini cukup menarik dimana setelah banyak pemberitaan yang 'ngomong' kalau Pokemon Go Generasi 2 bakal dirilis bulan Desember ini, ternyata hanya beberapa jenis Pokemon saja yang datang ke Pokemon Go. Itupun kita hanya bisa mendapatkannya lewat menetaskan telur saja.

Pemain pasti juga membutuhkan banyak incubator untuk menetaskan banyak telur jika ingin meningkatkan presentase mendapatkan Pichu, Togepi atau Bayi Pokemon lainnya. Jika cuman punya satu Incubator, jangan harap bisa dapat bayi Pokemon dengan cepat.

Sepertinya Niantic mencoba sesuatu yang berbeda kali ini, mereka tidak akan merilis seluruh Pokemon Generasi 2 secara langsung. Kalau kita cermati tulisan dari Pokemongolive.com ini " These are the first Pokemon coming to Pokemon Go over the next few months ". Yang artinya, " Ini adalah Pokemon yang pertama datang ke Pokemon Go selama beberapa bulan kedepan ".

Itu artinya bayi Pokemon ini hanyalah permulaan. Akan ada Pokemon dari Pokemon Generasi 2 lainnya yang akan dirilis lagi secara bertahap nantinya.

Selain hal diatas, Mulai hari ini sampai dengan tanggal 29 Desember 2016, jam 10:00 AM PST, kamu juga bisa mendapatkan Pokemon limited edition yaitu Christmas Pikachu. Sebenarnya Pikachu ini sama saja seperti Pikachu biasa, hanya saja dia memakai topi santa.

Banyak pemain berharap untuk event Desember ini, mereka bisa mendapatkan banyak Pokemon tipe es, contohnya: Lapras, layaknya Event Lapras di Jepang kemarin. Tetapi sekali lagi, Niantic berpikiran lain dengan memunculkan Pikachu limited edition.

Itulah Detail Update dari Pokemon Go hari, Jika semisal yang saya sampaikan diatas ada yang salah, saya harap kalian bisa membantu saya mengoreksinya dengan cara memberikan informasi yang benar. Nah Apakah kalian suka atau malah kecewa dengan Update Pokemon Go kali ini? Komen dibawah ya. Sekian, Terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.