-->

Cara Bermain Mini Games di HM AWL

Cara bermain mini games di Harvest Moon A Wonderful Life (HM AWL) dan Tips agar memenangkannya.
Di HM AWL atau HM AWL SE, pemain bisa melakukan kegiatan yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang yaitu dengan cara bermain Mini Games. Meskipun banyak yang tidak mendapatkan hadiah jika menang, tapi kamu bisa menambah tingkat pertemanan dengan penduduk yang bersangkutan dengan mini games yang kamu mainkan.
Cara Bermain Mini Games di Harvest Moon: A Wonderful Life

Cara Bermain Mini Games di HM AWL/HM AWL SE

Berikut adalah macam-macam mini games yang bisa kamu mainkan di Harvest Moon: A Wonderful Life

1. Milk Drinking Contest

Milk Drinking Contest adalah sebuah lomba yang mengharuskan pemain untuk meminum susu sebanyak-banyaknya dengan cara menekan tombol X/A berulang-ulang. Semakin cepat kamu menekan tombol X, semakin cepat pula kamu meminum susu tersebut. Pemain yang mendapatkan score tertinggi dalam waktu 60 detik akan menjadi pemenangnya.

Beberapa penduduk yang bisa kamu lawan yaitu:

Grant
Bicara padanya ketika dia di Penginapan saat pukul 2 PM pada tanggal 3 dan 8. Ada mulai Chapter 2 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Mudah

Hugh
Bicara padanya ketika dia di Penginapan saat pukul 10 AM setiap hari. Ada mulai Chapter 4 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Sulit

Rock
Bicara padanya ketika dia di Penginapan saat pukul 1-2 PM pada tanggal 3 dan 8. Ada mulai Chapter 1 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Medium

2. Grave Cleaner

Setelah kematian Nina di Chapter 2. Bicaralah dengan Galen ketika dia berada luar rumahnya (dekat kuburan) saat pagi hari, kira-kira pukul 07.00 - 08.00 AM. Dia akan memintamu untuk membantunya membersihkan kuburan istrinya. Sama halnya dengan Milk Drinking Contest, pemain diharuskan untuk menekan X secepatnya untuk membersihkan kuburan.

Jika kamu memenangkan Grave Cleaner ini, kamu akan melihat hantu Nina dan dia berterima kasih kepadamu karena sudah membersihkan kuburannya.

Nggak ada tips khusus untuk memenangkan kedua mini games diatas. Semuanya bergantung pada kecepatan jari tangan kalian menekan tombol dan pinter-pinter membagi waktu istirahat dengan cara menekan tombol start.

3. Territory Capture

Territory Capture merupakan salah satu mini games yang cukup membuat kita memutar otak untuk menang. Sangat berbeda dari dua mini games diatas. Inti dari permainan ini adalah mendapatkan score setinggi-tingginya dengan cara menguasai area berbentuk segitiga.

Untuk menguasai area, pemain akan bergantian meletakkan garis berwarna biru/merah yang dibatasi waktu 60 detik. Setiap pemain yang berhasil membentuk satu segitiga berwarna biru/merah akan mendapatkan score 1 dan seterusnya.

Untuk lebih jelasnya, saya sarankan kamu baca aturan mainnya sebelum memulai permainan.

Beberapa penduduk yang bisa kamu lawan yaitu:

Patrick
Bicara padanya ketika dia sedang bekerja di rumahnya pada pukul 08.30 - 11.00 AM. Saat tanggal 3 dan 8, bisanya main sekitar jam 10.00 PM. Ada mulai Chapter 3 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Mudah

Kassey
Bicara padanya ketika dia sedang bekerja dirumahnya pada pukul 08.30 - 11.00 AM. Saat tanggal 3 dan 8, bisanya main pada malam hari sekitar jam 10.00 PM. Ada mulai Chapter 1 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Medium

Jika menang melawan mereka sebanyak 10 kali di HM AWL SE, mereka akan memberimu 64 Memories Record.

Tips Menang Bermain Territory Capture

  • Pahami betul aturan mainnya.
  • Mulailah memasang garis dari samping-samping ke tengah jangan malah sebaliknya.
  • Jangan terlalu fokus untuk menghalangi musuh untuk menciptakan score, tapi juga buatlah jalurmu sendiri untuk menciptakan banyak score.
  • Buatlah garis yang nantinya jika berhubungan satu sama lain akan langsung menghasilkan score yang tinggi, jangan tanggung-tanggung.
  • Terus mencoba bermain meskipun sering kalah.

Itulah Cara Bermain Mini Games di HM AWL maupun HM AWL SE. Semoga bermanfaat, sekian, Terima kasih.

Baca juga: Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life Terlengkap

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.